dr ABM Sambut Baik Rencana Mansyur Ramly Duduk Bersama Wali Kota Bahas Islamic Centre

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, AMASSANGAN– Mantan Wakil Ketua Pengurus Islamic Centre, dr Abubakar Malinta (ABM) mengungkapkan, Walikota Palopo, HM Judas Amir sejak awal menghendaki duduk bersama dengan Pengurus Yayasan Islamic Centre Datuk Sulaiman Palopo

“Pak Wali telah mengadakan rapat dan turut diundang Pengurus Yayasan Datuk Sulaiman secara tertulis tapi mereka tidak hadir,” kata ABM melalui keterangan tertulisnya kepada Palopo Pos, Jumat, 28 Januari 2022.

“Alhamdulillah kita sambut dengan baik permintaan salah seorang Pendiri Yayasan Datuk Sulaiman yaitu Prof Dr Mansyur Ramli kepada Walikota Palopo untuk duduk bersama membicarakan permasalahan Islamic Centre Palopo,” katanya lagi.

ABM menaruh harapan besar akan adanya solusi terbaik dengan kehadiran Prof Mansyur Ramly.

“Saya kenal baik dengan beliau yang cerdas, baik dan sangat bijak. Kepada Allah SWT kita bermohon kiranya memberikan hati yang lapang dan hidayah kepada Wali Kota dan Prof Mansyur selaku Pendiri Yayasan Datuk Sulaiman Islamic Centre Palopo.Aamiin YRA,” tulis mantan anggota DPRD Sulsel ini.

Sebelumnya dilansir, Sekretaris Yayasan Islamic Centre Datok Sulaiman (ICDS), Haidir Basir mengancam akan menggugat Pemkot Palopo lantaran mensertifikatkan lahan Islamic Centre atas nama Pemkot Palopo. Selanjutnya, Pemkot akan membuat Perda Pengelolaan IC dan mendapat dukungan dari DPRD Palopo. (ikh)

  • Bagikan