Jumat Berbagi, Putri Dakka Bagikan Ratusan Pupuk Kepada Kelompok Tani di Desa Pongo dan Lara

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA– Ketua DPD Partai NasDem Putri Hamda Dakka memberikan bantuan pupuk organik kepads Kelompok Tani di desa Pongo kecamatan Masamba dan desa Lara Kecamatan Baebunta Selatan Kabupaten Luwu Utara, Jumat 28 Januari 2022

Pemberian Bantuan ini merupakan program Jumat Berbagi Partai Nasdem yang dilaksanakan rutin setiap hari Jumat.

Selain Penyerahan Pupuk, Penguasa Sukses ini yang akrab disapa dengan Putri Dakka juga menyerahkan paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan Lansia.

“Alhamdulillah hari ini kita baru saja menyerahkan ratusan bantuan pupuk organik kepada kelompok tani di dua kecamatan dan ratusan paket sembako,” ucap Putri Dakka.

Lanjut, Putri Dakka, ini bentuk perhatian dan kepedulian Partai NasDem yang terus hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Selain pupuk dan paket sembako, kita juga telah menyerahkan hadiah undian gebyar E-KTA kepada pemenang yang digelar DPW Partai NasDem Sulsel pada pekan lalu,”tambah Putri Dakka.

“Terima Kasih juga kepada bapak H. Rusdi Masse kakak Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, berkat beliau para petani kita terbantu,”kuncinya.

Sementara, Perwakilan Ketua Kelompok Tani Fajar kecamatan Mappedeceng mengucapkan rasa terima kasih kepada Partai NasDem.

“Terima kasih Partai NasDem atas bantuan pupuk organik yang diberikan kepada kami para Petani, dengan bantuan ini saya selaku petani sangat terbantu,”kunci Medan Renggo.

Dalam Program Jumat Berbagi Putri Dakka di dampingi Anggota Fraksi NasDem Luwu Utara, Pengurus DPD, Garnita Malahayati, dan rombongan sahabat putri dakka (SPD) Palopo, Lutra dan Lutim. (jun)

  • Bagikan