Wuling Palopo Promo Sampai Puluhan Jutaan Hingga Akhir Februari

  • Bagikan

* Ngopi Santai Bersama Dosen Muda UNCP, Langsung Inden 3 Unit

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO– Kabar gembira bagi masyarakat Tana Luwu dan Toraja yang ingin memiliki mobil di awal tahun 2022.

Wuling Palopo memberikan diskon besar-besaran sampai akhir Februari 2022 ini.

Menurut Sales Supervisor Wuling Palopo, Richa Rachman kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Sabtu, 29 Januari 2022, pihaknya memberikan diskon khusus kepada masyarakat Luwu Raya dan Toraja yang ingin memiliki mobil wuling.

Pihaknya memberikan Diskon Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) 0% puluhan juta plus diskon dealer puluhan juta juga. Jadi, ada sekitar Rp40 jutaan diskonnya.

Tidak hanya itu, konsumen juga diberikan promo khusus yakni, free service selama 4 tahun atau hingga 50 ribu kilometer.

”Promo ini berlaku sampai akhir Februari mendatang,” beber Richa saat Ngopi Bareng Bersama Dosen Muda Universitas Cokroaminito Palopo di salah satu cafe di Kota Palopo.

Saat ini, pihaknya memberikan promo khusus untuk Wuling Cortez.

”Yah, kita berikan DP ringan selama promo. Wuling jenis Confero di bawah Rp10 jutaan, Cortez di bawah Rp20 jutaan, dan Almaz Rp30 jutaan,” katanya.

Untuk bulan ini, pihaknya telah menjual Wuling jenis Confero 15 unit, Cortez enam unit, dan Almaz tiga unit.

Ditambahkan, penjualan tertinggi cortez ada di Lutim. Yakni,
tiga unit, Luwu satu unit, dan Palopo dua unit.

Saat Ngopi Bareng Bersama dengan Dosen Muda UNCP, menurutnya langsung ada SPK tiga unit. ”Yang indent atau SPK (Pemesan Kendaraan) diclosing event ada tiga. Unit cortez dua unit dan confero satu unit,” bebernya lagi.

Yang menarik, Wuling jenis Cortez mendapat perhatian khusus. Karena, harganya sangat terjangkau dan juga irit bahan bakar. Yakni, untuk satu liter pertalite bisa menempuh 16 kilometer.

Konsumen juga dapat memilih varian warna. Ada lima warna yang ditawarkan di antaranya starry black, dazzling silver, pristine white, aurora silver, dan burgundy red.

Ditambahkan Richa, target Februari 2022 mendatang, pihaknya akan menjual Confero 15 unit, cortez 10 unit, dan Almaz lima unit.

Test Drive
Pihak Wuling juga langsung memanjakan para dosen muda UNCP disela-sela Ngopi Bareng. Mereka diberi kesempatan untuk melakukan test drive untuk jenis mobil Almaz dan Cortez.

Abdul Rahim Puspa yang melakukan test drive di dampingi beberapa dosen lainnya bersama tenaga marketing Wuling, Mega, mengaku nyaman mengendarai Wuling. ”Tidak terasa getarannya, halus. Mobil ini juga dilengkapi fitur-fitur yang cukup canggih,” bebernya. (uce)

  • Bagikan