Bupati Wajo Melantik Dr Andis Sebagai Ketua Umum IKA SMPN 1 Tanasitolo

  • Bagikan

WAJO — Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud, S.Sos., M.Si melantik dan mengukuhkan Pengurus Pusat IKA SMP Negeri 1 Tanasitolo Kab Wajo di ruangan Pola Kantor Bupati Wajo, Ahad 30 Januari 2022.

Bupati Wajo berharap dengan hadirnya IKA SMPNeg 1 Tanasitolo Kab Wajo berharap membantu dalam rangka peningkatan kualitas SDM di SMP Tanasitolo pada khususnya dan juga tentunya masyarakat Wajo.

Mengingat Alumni SMP Tanasitolo kurang lebih 7.500 orang memiliki latar belakang yang berbeda beda.

Bupati melantik Dr. H. Andi Sukri Syamsuri, M.Hum, panggilan akrab Dr
Andis, selaku ketua Umum dan Ir Rudi Hartono, S.T. selaku Sekjen

Selain pelantikan dan pengukuhan juga melakukan MoU bersama Unismuh Makassar, PGRI, HPBI, Kepala Kepala SMA Negeri di Wajo, Lembaga Bantuan Hukum, Lembaga Kesehatan, Sangar Kegiatan Belajar Wajo ( SKB), KNPI dan lembaga lain.

Kegiatan ini juga dirangkaian dengan pemberiaan penghargaan kepada para Guru guru SMPN Tanasotolo.serta penyerahan Donasi Buku dari Alumni kepada Sekolah serta membantu menghimpun Donasi para Alumni untuk membantu oenyelesaian sarana lapangan Olah Raga.

Pelantikan juga dihadiri Wakil Rektor 1 Unismuh Makasssar, Ketua Umum Periode yang lalu Dr.K.H. Abdul Wahid Tahir., Guru Besar Univ Tadulako Prof Dr H Andi Tanra Tellu, Forkopimda, Rektor IAI Asadiyah Sengkang, dan beberapa tokoh masyarakat. (rls)

  • Bagikan