Panitia Reuni Targetkan 4.923 Alumni Spensa Palopo Hadir

  • Bagikan

BATUPASI — Reuni akbar SMPN 1 (Spensa) Kota Palopo yang direncanakan digelar pada 5 Mei 2022 mendatang bakal dihadiri ribuan alumni dari angkatan 1954 hingga 2021. Untuk itu, panitia Reuni Akbar SMPN 1 Kota Palopo menggelar rapat koordinasi di RM Alamanda (samping Masjid Jami) Kota Palopo, Ahad 30 Januari 2022.
Rapat koordinasi yang dipimpin langsung Ketua IKA Alumni, Samsuddin menjelaskan kegiatan reuni rencananya akan dilaksanakan pada 5 Mei 2022 mendatang dengan mengangkat tema “Satu Hati, Satu Semangat, Satu Langkah” dan tagline untukmu SMPN 1 Palopo kami kembali.
Samsuddin optimis target ribuan alumni bakal hadir dalam kegiatan tersebut.
“Kita targetkan 4.923 alumni hadir dalam kegiatan reuni Akbar Spensa Palopo dan total alumni yang terdata saat ini berjumlah 1.532 orang,” katanya.
“Kita juga akan membuat rekor Muri. Jadi rekor muri yang kita rancang yakni rekor Muri barisan terpanjang dengan mengenakan pakaian putih biru dan senam SKJ 88 terbanyak, semoga belum ada terdata yang membuat rekor Muri tersebut,” kata Samsuddin kemarin.
Samsuddin mengungkapkan reuni tersebut akan dilengkapi dengan berbagai kegiatan yang telah diusulkan oleh kepanitiaan.
“Untuk saat ini beberapa item kegiatan yang dirancang kepanitiaan yakni kegiatan jalan santai, senam, games, dan juga Bakti Sosial,” ungkapnya.
Ia berharap agar seluruh alumni mulai dari tahun 1954 hingga 2021 agar dapat hadir dalam menyukseskan reuni Akbar tersebut.
“Kita harap alumni dapat hadir dan kita akan mencoba memberikan kontribusi sekolah nantinya, baik berupa fisik maupun saran,” jelasnya.
Selain kegiatan reuni Akbar, juga akan dirangkaikan Mubes pertama Ika Alumni SMPN 1 Palopo.(rhm)

  • Bagikan