Spesialis Karangan Bunga Harmoni Florist Hadir di Palopo

  • Bagikan

Nampak kantor Harmoni Florist Palopo di Jalan Opu Tosappaile No 25 Kota Palopo. –ist–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO–  Bisnis karangan bunga makin menggeliat di Kota Palopo.

Kini, hadir Harmoni Florist Palopo, spesialis karangan bunga yang dilaunching, Minggu, 30 Januari 2022 ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Owner Harmoni Florist, Andi Sinrang Indang kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Minggu, 30 Januari 2022 mengatakan, dirinya membuka usaha ini karena bisnis ini begitu menjanjikan.

Menurutnya, Kota Palopo merupakan salah satu daerah di Sulsel yang sangat potensial. Karena, kota Idaman ini, geliat dan aktivitas perekonomiannya begitu tinggi.

”Kami sudah survei, Kota Palopo merupakan daerah yang cukup menjanjikan untuk bisnis ini. Karena, daerah ini ditopang daerah-daerah lainnya yakni Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur termasuk Toraja,” katanya.

Menurut Andi Sinrang Indang, pihaknya telah membuka kantor di empat daerah di Sulsel. Yakni, di Kabupaten Bone, Sinjai, Parepare, dan Palopo sendiri.

”Belum cukup satu tahun saya bangun cabang di Parepare, kini saya buka lagi di Palopo. Karena, saya melihat potensi di daerah ini  cukup menjanjikan,” katanya.

Pihaknya melayani bukan hanya Kota Palopo tetapi di Luwu Raya sampai Toraja. Harganya pun bersaing, mulai dari Rp450 ribu. Prosesnya bisa dipesan di kantor yang beralamat di Jalan Opu Tosappaile.

”Kami berharap, di tengah pandemi,  bisnis ini akan tetap eksis,” katanya.(uce)

  • Bagikan