RMB Silaturahim Bersama Bupati Wajo Amran Mahmud

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, WAJO– Wakil Wali (Wawali) Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso (RMB) silaturahmi bersama Bupati Wajo, Amran Mahmud di Rujab Bupati Wajo, Sengkang, Ahad, 30 Januari 2022.

Dalam kesempatan itu, berbagai persoalan dibahas. Mulai dari pemerintahan, organisasi Muhammadiyah, hingga keberadaan masyarakat Kabupaten Wajo yang kini menetap di Kota Palopo.

“Kami berdua adalah kader Muhammadiyah, jadi dalam kesempatan ini kami juga membahas berbagai persoalan yang ada pada masyarakat Muhammadiyah. Insya Allah kami sama-sama komitmen untuk membesarkan organisasi ini di daerah kami masing-masing yaitu Kota Palopo dan Kabupaten Wajo,” kata Amran Mahmud saat menerima RMB di rumah jabatannya, di Sengkang.

Selain itu, lanjut Amran Mahmud, mereka juga membahas tentang keberadaan Kerukunan Keluarga Wajo (KKW) yang saat ini telah lama berdomisili di Kota Palopo.

“Saya harapkan dengan pertemuan ini, masyarakat KKW yang ada di Kota Palopo juga bisa mengambil bagian dalam pembangunan di Tana Luwu ini khususnya di Kota Idaman Palopo,” kata Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Wajo ini.

“Insya Allah setelah pertemuan ini, saya akan datang kembali ke Kota Palopo untuk bersilaturahmi dengan KKW untuk bagaimana mereka bisa mengambil peran dalam pembangunan Kota Palopo,” tuturnya.

Sementara, Wawali Rahmat Masri Bandaso mengungkapkan penghargaannya atas kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Wajo itu.

“Alhamdulillah hari ini kita dikunjungi orang nomor satu di Kabupaten Wajo, semoga pertemuan ini tidak hanya sebatas komunikasi biasa, tapi ini merupakan awal agar masyarakat Kabupaten Wajo yang ada di Kota Palopo aktif berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan kota Palopo,” kata RMB.

“Dengan keterlibatan masyatakat KKW baik dalam kegiatan Kemasyarakatan, Pemerintahan dan Pembangunan serta Kolaborasi ini nanti nantinya akan membawa dampak positif terhadap kesejahteraan KKW di Palopo,” tutur Wakil Wali Kota Palopo Dua Periode ini. (rls)

  • Bagikan