Anggota DPRD Sulsel Taqwa Muller Bantu Pemuda Kalaena Alat Olahraga

  • Bagikan

Tampak Muhammad Taqwa Muller bersama sejumlah pemuda Kalaena, saat penyerahan alat olahraga dilapangan Kecamatan Kalaena, Senin 31 Januari 2022. –akmal–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, KALAENA— Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Golkar
Muhammad Taqwa Muller,
memberikan bantuan beberapa peralatan olahraga kepada para pemuda di Kecamatan Kalaena, Lutm.

Hal itu dilakukan untuk mendukung kegiatan para generasi muda Kalaena dalam mengembangkan bakat dibidang olahraga.

Adapun beberapa alat olahraga itu seperti, dua buah bola kaki, dua buah bola volley beserta net, dan dua buah bola takraw beserta net.

“Ada beberapa alat olahraga saya persembahkan untuk digunakan buat remaja kecamatan Kalaena, saya melihat aktivitas dilapangan ini tidak pernah kosong, minat olahraga sangat tinggi, untuk itu bantuan ini semoga bermanfaat,” ujar Taqwa, saat penyerahan alat olahraga dilapangan Kecamatan Kalaena, Senin 31 Januari 2022 lalu.

Kehadiran Taqwa dihadapan para pemuda ini menjadi spirit dan semangat baru dalam membangkitkan gairah olahraga di Kecamatan Kalaena, apalagi dirinya bersedia menjadi bapak angkat dalam meningkatkan semangat olahraga.

“Saya hadir di sini ingin lebih dekat dengan generasi muda Kalaena, tingkatkan terus semangat olahraganya dan saya siap menjadi bapak angkat demi membangun semangat olahraga adik-adik semua,” kata Taqwa.

Taqwa menyebutkan, dirinya bersemangat untuk membantu pemuda di Kalaena ini, karena melihat adanya perubahan yang nyata dari camat Kalaena dalam menata lapangan tersebut yang terlihat bersih dan terang oleh sinar lampu dimalam hari.

“Lapangan sepakbola tampak lebih indah, manfaatkan dengan baik seluruh fasilitas olahraga yang telah dibenahi pemerintah kecamatan bersama pemerintah desa, jaga dan rawat dengan baik, ini tanggung jawab kita bersama,” jelas Taqwa.

Semetara itu, Aldi Ahmad, salah satu pemuda di Kecamatan Kalaena yang mewakili pemuda lainnya dalam menerima bantuan dari Taqwa mengucapkan syukur.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak buat Pak Taqwa atas kepeduliannya terhadap kami yang sudah mau berbagi rezeki nya untuk membantu kami dengan alat olahraga, ini sangat berarti bagi kami, semoga limpahan kesehatan dan rezeki buat pak dewan Taqwa Muller beserta keluarga selalu tercurahkan,” ungkap Aldi Ahmad. (akmal)

  • Bagikan