Cokelat Calodo Masamba Mendapat Perhatian Khusus Wapres KH Ma’ruf Amin di Makassar

  • Bagikan

Nampak Wapres KH Ma’ruf Amin di dampingi Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, Kadis Koperasi dan UKM Sulsel Abdul Malik Faisal, dan Owner Cokelat Calodo H Baharuddin dan sejumlah Pejabat Pemprov Sulsel, Senin, 31 Januari 2022 di Kantor Gubernur Sulsel Jalan Urip Sumiharjo, Makassar.–ist–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Produk UMKM Cokelat Calodo Masamba asal Kabupaten Luwu Utara tampil saat kunjungan kerja Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin di Makassar, Senin, 31 Januari 2022.

Saat menyambangi Product UMKM di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Wapres KH Ma’ruf Amin di dampingi Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, Abdul Malik Faisal, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sulsel, dan Owner Cokelat Calodo H Baharuddin dan sejumlah Pejabat Pemprop Sulsel.

H Rudi Sapaan Akrab Owner Cokelat Calodo saat dihubungi PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Selasa 1 Februari 2022 mengatakan Cokelat Calodo mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Sulsel sehingga dapat tampil pada kunker Wapres KH Ma’ruf Amin di Makassar.

”Insya Allah kualitas produk Cokelat Calodo akan terus kita tingkatkan. Kami harus berinovasi dan bekerja lebih keras lagi sehingga cokelat calodo dapat dinikmati semua orang,” katanya.

Selain itu, juga terus melakukan pembinaan kepada UMKM yang berminat mengembangkan Cokelat di Indonesia dan Sulsel Khususnya.

”Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Propinsi Sulawesi Selatan dalam hal ini Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sulsel,  Abdul Malik Faisal yang terus memveri support dan membimbing UMKM di Sulsel untuk lebih baik kedepan serta menuju pasar global,” katanya. (Junaidi Rasyid)

  • Bagikan