Kegiatan Evaluasi dan Kick Off Program Pemkab Lutim Berlanjut di Kecamatan Wotu

  • Bagikan

Bupati Luwu Timur Drs H Budiman MPd

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI—- Kegiatan Evaluasi Program 2021 dan Kick Off Program Pemerintah Kabupaten Luwu Timur berbasis kecamatan, kembali dijadwalkan Rabu 2 Februari 2022 untuk kecamatan Wotu.

Bupati Luwu Timur Drs H Budiman MPd beserta Jo aparatnya akan berkantor dan menginap selama tiga hari mulai 2-4 Februari 2022 di kecamatan tersebut, guna melaksanakan berbagai kegiatan yang telah diprogram serta bersilaturahmi dan mendengar secara langsung masukan-masukan dari masyarakat di wilayah itu.

“Kecamatan pertama yang telah dikunjungi oleh Bupati ialah Burau, kedua Kalaena dan kali ini Wotu. Ada 11 kecamatan yang ada di Lutim semua akan dikunjungi, dan agenda ini akan berjalan setiap minggunya dan akan berakhir pada tanggal 1 April 2022 mendatang,” ungkap Kepala Dinas Kominfo – SP, H. Hamris Darwis.

Sejumlah kegiatan dan agenda akan dihadiri bupati bersama pimpinan OPD Luwu Timur selam 3 hari berkantor di kecamatan Wotu.

Berikut jadwal kegiatan bupati Budiman selama berkantor di kecamatan Wotu seperti yang dirangkum dari bagian kehumasan dan protokol Pemkab Luwu Timur, yaitu Rabu 2 Februari 2022 dimulai dengan senam Pagi, dilanjutkan pelepasan atlet praporda cabor balap motor di di Lapangan Gaswo Wotu.
– Silaturahim dgn Pemangku Adat di Baruga Ritana Mallilue.
– HUT RSUD I Lagaligo Wotu (Peresmian GKO & KRI-SKSP) dirangkaikan penyerahan randis Camat dan penandatanganan prasasti Koramil Wotu.
– Pembukaan Muscab PMI di Gedung Serbaguna Kecamatan Wotu.
– Kunker di Desa Tarengge & Tarengge Timur.
– Peletakan Batu Pertama Pembangunan sekretariat GP Ansor Lutim di Desa Tarengge.
– Silaturahim dengan  Masyarakat di DesA Tarengge dan Tarengge Timur.
Kemudian Kamis 3 Februari 2022 yaitu,
– Rapat konsultasi publik oleh Bappelitbangda di gedung Serbaguna Kecamatan.
– Kunker ke kantor Desa Kalaena.
– Silaturahim dengan tokoh masyarakat Desa Bahari dirangkaikan peresmian kantor BPD Bahari.
– Kunker di kantor Desa Tabaroge, Karambua, Rinjani, Kanawatu, Maramba, dan Madani.
Selanjutnya pada Jumat 4 Februari 2022 pagi dilaksanakan kegiatan Jumat sedekah kepada warga. (akmal)

  • Bagikan