NasDem Luwu Utara Bantu Korban Kebakaran di Desa Teteuri

  • Bagikan

Sekretaris Partai Nasdem Andi Yusran bersama korban kebakaran di Desa Teteuri Usai menyerahkan bantuan. –junaidi rasyid–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA– Jajaran Pengurus DPD NasDem Luwu Utara kunjungi korban kebakaran di desa Teteuri, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Rabu 2 Februari 2022.

Kunjungan yang dipimpin langsung Sekretaris DPD NasDem Lutra Andi Yusran Asmal, untuk menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak bencana pada Minggu, 31 Januari kemarin.

“Setelah mendapat laporan dari Sekretaris DPC Sabbang Selatan. Hari ini kami bersama pengurus DPD NasDem dan Garnita Malahayati Luwu Utara turun langsung menyerahkan bantuan paket sembako,”ucap Andi Yusran.

Andi Yusran berharap bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban korban kebakaran dan bantuan sembako merupakan gerakan NasDem Peduli yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena bencana.

“Ini adalah bagian dari gerakan kemanokbusiaan dari Partai NasDem. Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban korban,” harap Andi Yusran.

Peristiwa kebekaran terjadi di dusun Sarambu 2, desa Teteuri, kecamatan Sabbang Selatan, kejadian hari Minggu (31/1) pukul 08.30 pagi dan telah menghanguskan 1 rumah. (junaidi rasyid)

  • Bagikan