Tiga Dokter RSUD Sawerigading Dilantik sebagai Pejabat Fungsional

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA– Tiga dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sawerigading Palopo dilantik sebagai pejabat fungsional oleh Wali Kota Palopo, Drs HM Judas Amir MH di ruang rapat Lantai III Kantor Wali Kota Palopo, Rabu, 2 Februari 2022.

Ketiga dokter tersebut, yakni dr Hamzakir SpB MKes, dr Mesak Sule SpB, dan dr Wirijanto SpOG.

Wali Kota Judas dalam arahannya menyampaikan, selamat kepada para pejabat fungsional yang dilantik, dapat sekiranya mempelajari dan memahami tugas yg diemban dan selalu bekerja bersungguh-sungguh akan tugas dan fungsinya, mengerjakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab.

“Jabatan fungsional adalah orang-orang tertentu, maka dalam menjalankan tugasnya benar-benar sesuai dengan aturan serta tetap menjaga integritas kerja,” kata Wali Kota.

“Ini mudah-mudahan kita bisa menjalankan tugas dan tangung jawab kita dalam bekerja sebaik-baiknya sesuai perintah dan arahan bapak Presiden terkait kinerja kerja Aparatur Sipil Negara (ASN)” tambahnya.

“Semoga kedepan menjadi tetap bersemangat dalam bertugas dan tahu tugas apa yang akan dikerjakan,” tutupnya.

Pelantikan tersebut berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017, dan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 7 Tahun 2017 Tanggal 15 Juni 2017. Disaksikan dua Sekda Kota Palopo, Drs Firmanza DP SH MSi dan Inspektur Kota Palopo, Drs Asir Mangopo MM. Turut hadir, para Kepala Perangkat Daerah, para pejabat fungsional. (ikh)

  • Bagikan