Wali Kota Judas Lantik Pengurus TP-PKK Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA– Wali Kota Palopo, Drs Judas Amir MH melantik pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palopo di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo, Selasa, 15 Februari 2022.

Sambutan Wali Kota Judas menyampaikan bahwa pengurus PKK adalah bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat Palopo. Dengan peran PKK ini, bagaimana masyarakat bisa difasilitasi, sehingga dia mau melakukan sesuatu yang bisa menjadikan hidup lebih sejahtera dan lebih baik. Yaitu dengan implementasi 10 program Pokok PKK, yang tujuannya itu untuk kemaslahatan masyarakat.

“Dan kita berharap, dengan pelantikan PKK yang baru ini, mudah-mudahan masyarakat Kota Palopo, bisa kita ingatkan selalu berbuat yang terbaik, untuk masyarakat,” kata Judas.

”Tidak akan berubah nasib suatu kaum, apabila bukan kita yang merubahnya. Hendaklah segera divaksinasi, bagi yang belum vaksin, untuk mengantisipasi covid-19,” lanjut Wali Kota.

Turut Hadir dalam Kegiatan ini Sekda Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH.MH, Ketua Dharma Wanita Kota Palopo, ny. Isnada Firmanza, para Camat, serta Pengurus PKK Kota Palopo. (rls)

  • Bagikan