Keluarga Alm Tenriadjeng Anjang Sana ke Panti Asuhan

  • Bagikan

 

-Peringati Dua Tahun Kepergian Wali Kota Periode 2002-20013

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID — Memperingati dua tahun berpulangnya ke Rahmatullah almarhum Pateddungi Andi Tenriadjeng (Wali Kota Palopo periode 2002-2013) keluarga dan sejumlah kerabatnya menggelar aksi sosial dengan melakukan anjangsana ke panti asuhan di Kota Palopo sambil menyalurkan sumbangan berupa beras, Jumat 18 Februari 2022.

Adapun panti asuhan yang dikunjungi yaitu, Panti Asuhan Halimatusaddiah di Kelurahan Salekoe, Panti Asuhan Nur Hidayah di Kelurahan Pontap, dan Panti Asuhan Opu Daeng Risadju di Kelurahan Sabbamparu.
Kegiatan tersebut diikuti oleh Andi Ulwiyah Tenriadjeng, saudari kandung mantan Wali Kota Palopo dua periode tersebut yang juga sekaligus menyerahkan secara simbolis sumbangan berupa beras sebanyak 100 kilogram per panti asuhan.

Menurut istri mantan Kepala Bappeda Palopo itu bahwa kegiatan yang dilaksanakannya bersama kerabat adalah bagian dari upaya menyambungkan semangat silaturahim dan sekaligus ajang untuk mendoakan keselamatan bagi almarhum agar mendapatkan tempat mulia disisi Allah SWT.

Solihin, salah satu pengasuh panti asuhan yang dikunjungi oleh atas nama keluarga dan kerabat almarhum Tenriadjeng menyampaikan apresiasinya atas aksi sosial tersebut.

Hal senada diungkapkan oleh pengasuh Panti Asuhan Opu Daeng Risadju yang turut mendoakan keselamatan bagi almarhum yang memang ketika memimpin Palopo rutin melakukan kegiatan anjangsana ke panti asuhan.

Sebagaimana diketahui bahwa Tenriadjeng meninggal dunia pada 16 Februari 2020, selain agenda anjangsana ini, pada tahun 2020 yang lalu sejumlah penggiat seni juga melakukan acara bertajuk ” In memoriam, mengenang kepergian .P.A.Tenriadjeng ” di taman I Love Palopo sebagai apresiasi atas dedikasi Wali Kota Palopo periode 2002-2013 tersebut.(rhm)

  • Bagikan