Dirujuk Dari Puskesmas Ponrang, Kadis DPMPTSP Palopo dan Istrinya Tiba di RS Madyang Palopo

  • Bagikan

PALOPO— Pasca alami kecelakaan (Laka) sekira pukul 19:05 Wita malam tadi, di Jl. Trans Sulawesi, tepatnya di Lingkungan Padang Subur, Kelurahan Padang Sappa, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu dan sempat dirawat di Puskesmas Padang Sappa, Muh. Ikhsan Asharuddin (42) dan istrinya Aifa (40) telah dirujuk ke RS. Siti Madyang Palopo sekira pukul 21:57 Wita, Jumat, 25 Februari 2022.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari salah seorang kerabat dekat istri pengemudi mobil Toyota Alphard, keduanya tiba di RS. Siti Madyang Palopo sekira pukul 21:57 Wita.

“Pasca kecelakaan tadi, keduanya dibawa ke Puskesmas Padang Sappa untuk penanganan pertama oleh tim kesehatan. Dan sekarang keduanya sudah ada sekarang di RS. Madyang. Keduanya dirujuk dari Puskesmas Padang Sappa dengan alasan dekat dari rumah tempat tinggal mereka. Dan Alhamdulillah mereka baik- baik saja,” kata kerabat Aifa.

Diberitakan sebelumnya, dalam suasana hujan, dua mobil terlibat kecelakaan (bertabrakan) di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Lingkungan Padang Subur, Kelurahan Padang Sappa, Kec. Ponrang, Kab. Luwu, Jumat (25/2/2022) malam tadi sekira pukul 19.05 Wita.

Mobil tersebut baku hantam antara mobil Isuzu Panther warna silver dengan nomor polisi DP 1504 DB dengan Toyota Alphard warna hitam dengan nomor polisi DD 1898 M yang dikendarai oleh warga Nyiur 2, Kota Palopo yang bernama Muh. Ikhsan Asharuddin (42), Kadis DPMPTSP Kota Palopo. Di dalam mobilnya, Muh. Ikhsan bersama istrinya Aifa (40) yang diketahui juga pejabat di RSUD Sawerigading sebagai Direktur Keuangan.

Menurut Ibu Aifa (40), kalau mobil yang ditumpanginya dikemudikan oleh suaminya dan hendak menuju ke Kota Makassar.(riawan)

  • Bagikan