Mobil Alphard Milik Pejabat Pemkot Palopo Tabrakan dengan Panther di Padang Sappa

  • Bagikan

PADANG SAPPA — Dalam suasana hujan, dua mobil terlibat kecelakaan (bertabrakan) di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Lingkungan Padang Subur, Kelurahan Padang Sappa, Kec. Ponrang, Kab. Luwu, Jumat (25/2/2022) malam tadi sekira pukul 19.05 Wita.
Mobil tersebut baku hantam antara mobil Isuzu Panther warna silver dengan nomor polisi DP 1504 DB dengan Toyota Alphard warna hitam dengan nomor polisi DD 1898 M yang dikendarai oleh warga Nyiur 2, Kota Palopo yang bernama Muh. Ikhsan Asharuddin (42), Kadis DPMPTSP Kota Palopo. Di dalam mobilnya, Muh. Ikhsan bersama istrinya Aifa (40) yang diketahui juga pejabat di RSUD Sawerigading sebagai Direktur Keuangan.
Menurut Ibu Aifa (40), kalau mobil yang ditumpanginya dikemudikan oleh suaminya dan hendak menuju ke Kota Makassar.
Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhammad Ali yang dikonfirmasi Palopo Pos tadi malam, mengungkapkan, dua penumpang yang luka adalah masing-masing sopir dari mobil Alphard atas nama Muh Ikhsan Asharuddin mengalami luka bagian dahi dan dirawat di RS At Medika Palopo. Sedangkan sopir Panther atas nama Randi (17) beralamat Desa Buntu Kamiri, Ponrang, mengalami luka terbuka batang hidung, luka terbuka kelompok mata sebelah kiri, terbuka pipi sebelah kiri, lecet pipi sebelah kanan, dan juga dirawat di RS At-Medika Palopo.(idris)

  • Bagikan