Opening Cafe dan Resto BM Residence Palopo

  • Bagikan

Ketua PHRI Kota Palopo, Eri dan Owner Cafe dan Resto Selvi Pasande (kanan), juga bendahara PHRI Palopo.ft/ary

* Dihadiri Ketua dan Pengurus PHRI

PALOPO — Ada banyak pilihan nongki-nongki di Kota Palopo. Namun, tempat nongki-nongki satu ini patut jadi perhatian. Bisa jadi tempat bersantai bersama teman-teman, keluarga, dan lainnya.

Ya, Cafe dan Resto BM Residence Palopo namanya. Terletak di Jalan Anggrek, Nomor 11, Kelurahan Tompotikka, Kecamatan Wara, Kota Palopo.

Barusan sudah opening yang dihadiri Ketua PHRI Kota Palopo, Eri dan pengurus PHRI lainnya, Rabu. Ke depan bisa jadi pilihan masyarakat. Apalagi terletak di jantung kota.

Ketua PHRI Kota Palopo, Eri, mengapresiasi owner BM Residence Palopo, Selvi Pasande, yang juga bendahara PHRI. “BM Residence Palopo salah satu hotel terlengkap yang memiliki cafe dan resto,” ujar ketua PHRI Kota Palopo.

Selvi Pasande, bendahara PHRI Kota Palopo, mengatakan, cafe dan resto BM Residence Palopo sudah melayani tamu.   “Namun, kami masih fokuskan tamu hotel. Ke depan nanti akan kita lakukan grand opening,” ujar Selvi Pasande, kepada Palopo Pos.

Suasana romantis sangat terasa di Cafe dan Resto. Apalagi, owner menyiapkan live musik yang siap memanjakan tamu dan pengunjung.(ary)

  • Bagikan