Usai Pimpin Apel, Ombas Turun Lapangan Periksa Status Vaksinasi ASN

  • Bagikan

Bupati Toraja Utara ,Yohanis Bassang saat turun ke lapangan memeriksa status vaksinasi ASN ,Jumat,11 Maret 2022. –albert tinus–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO- Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M.Si turun langsung ke lapangan melakukan pengecekan status vaksinasi ASN dan TKD, saat usai pimpin apel pagi gabungan dinas di Panga’ Jumat,11 Marer 2022.

Hal tersebut sebelumnya telah disampaikan Bupati Toraja Utara pada apel pagi di Marante Kamis 10 Maret 2022, bahwa ASN dan TKD wajib melaksanakan vaksin Booster apa bila belum maka pada hari jumat setelah apel akan dilaksanakan pemeriksaan dan langsung di vaksin kecuali yang memiliki riwayat penyakit dan umur vaksin yang belum cukup.

Dalam pemeriksaan tersebut Ombas , melibatkan Dinas Kesehatan dan beberapa Puskesmas serta pihak Kepolisian dan Satpol PP.

“Saya menekankan sangat pentingnya bagi ASN dan TKD untuk menjadi panutan kepada masyarakat dalam hal pelaksanaan vaksinasi booster demi mencegah penularan virus covid 19,” kata Bupati Toraja Utar. (albert tinus)

  • Bagikan