Gerindra Menang, Prabowo Presiden, Andi Iwan Gubernur Sulsel, Yel-yel Pengurus DPC Gerinda Sambut AIA di Palopo

  • Bagikan

PALOPO — Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel yang juga Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras melakukan road show ke Tana Luwu.

Dalam road show itu, Andi Iwan Darmawan Aras atau yang akrab disapa AIA mengunjungi kantor DPC Gerindra Kab. Luwu di Belopa dan kantor DPC Gerindra Kota Palopo, Sabtu 12 Maret 2022.

Di Belopa, AIA bahkan sempat dijamu Bupati Luwu, Dr Basmin Mattayang di rumah jabatan bupati di Pammanu.

Usai bertemu Bupati Luwu, AIA lalu melanjutkan ke Palopo.

Sekira pukul 16.30 Wita, rombongan tiba di kantor DPC Kota Palopo yang disambut Ketua DPC Gerindra Kota Palopo, Hj Hasriani bersama anggota DPRD Kota Palopo, Nureny, Bogi Harto, dan Budirani Ratu. Serta beberapa pengurus DPC Gerindra Kota Palopo dan 9 DPAC.

Saat masuk, AIA disambut yel-yel oleh pengurus yang berbunyi ” Gerindra Menang, Prabowo Presiden, AIA Gubernur”. Yel-yel tersebut terus diulang-ulang hingga dimulainya acara silaturahim Ketua Gerindra Sulsel di Kota Palopo

Dalam arahannya, AIA mengatakan, Pileg dan Pilpres sudah di depan mata. Pileg dan Pilpres ini harus disambut dengan persiapan yang matang. Caranya? Dengan membangun infrastruktur partai yang solid, mulai dari atas hingga ke kecamatan.

Gerindra di Pemilu 2024 ini menargetkan perolehan kursi di DPRD Sulsel dan DPRD kab/kota di Sulsel bertambah dua kali lipat.

AIA juga mengatakan, untuk meraih kemenangan sampai ke daerah, agar lebih mudah, maka antarkan dulu Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI selanjutnya. Dari pelbagai survei, menempatkan Pak Prabowo calon presiden dengan elektabilitas tertinggi.

“Kita antarkan Pak Prabowo jadi Presiden, rebut kembali kursi pimpinan, maksimalkan perolehan kursi, maka saat pilkada/pilwakot nantinya jadi lebih mudah,” ujarnya.(idr)

  • Bagikan