PTMSI Palopo dan Luwu Timur Eksebisi Tenis Meja di PTMSI Luwu Utara

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA– Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Luwu Utara menggelar eksebisi tenis meja dengan PTMSI Kota Palopo dan PTMSI Luwu Timur , berlangsung di Gedung Pemuda Jalan Syuhada Masamba Minggu 20 Maret 2022.

Wakil Ketua PTMSI Luwu Utara Laode Tafujirah, mengatakan ini ajang eksebisi sekaligus silaturahim antara pencinta komunitas tenis meja, maka itu kami mengundang Teman temN dari Palopo dan Luwu Timur .

”Alhamdulillah olahraga Tenis Meja mulai diminati masyarakat, khususnya di Tana Luwu. Kegiatan ini juga sebagai ajang promosi olah raga tenis meja ke masyarakat,” katanya.

Dan tak kala pentinggnya adalah dalam rangka pembinaan atlit Luwu Utara. Alhamdulillah Perhatian Pemerintah daerah terhadap cabang olahraga ini semakin baik, buktinya Kita memiliki Gedung Yang sangat representatif untuk olahraga tenis meja, kedua fasilitas berupa meja sudah mulai bertambah.

Senada itu Ketua Panitia Eksebisi , Hery Prawoto Radias mengucapkan terima kasih atas kunjungan PTM dari Kota Palopo dan Luwu Timur. ”Kami memohon maaf jika dalam penyambutan kami ada yang kurang,” katanya.

Sementara PTM Cemerlang Kota Palopo H Syarif mengatakan sangat berterima kasih atas penyambutan yang luar bisa diberikan Luwu Utara. ”Kita berharap eksebisi seperti ini terus dilakukan terutam dalam membangun kebersamaan dan silaturahmi kita di Luwu Raya,” harapnya. (JUNAIDI RASYID)

  • Bagikan