Resmi Mendaftar, Dedy Irawan Komitmen Besarkan HIPMI Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO– Dedy Irawan menjadi pendaftar kedua sebagai Calon Ketua BPC HIPMI Palopo pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV yang aka digelar, 29 Maret mendatang.

Pemilik kedai kopi Upstreet ini datang ke Sekretariat Panitia Muscab HIPMI Palopo di Jl Andi Kambo pada pukul 16.15 WITA menggunakan Becak Motor (Bentor). Kedatangannya lebih cepat dari perencanaan ba’da Isya.

Dedy datang mendaftar ditemani rekan-rekannya diantaranya mantan Ketua HIPMI Palopo, Irvan Nawir, untuk mengembalikan formulir dan menyerahkan uang pendaftaran senilai Rp 35 juta sebagai keseriusannya untuk maju sebagai Calon Ketua Umum (Caketum).

Dedy yang menyerahkan Berkas dan uang pendaftaran yang diterima langsung Beriudin dan Farid selaku Steering Commite.
Proses pendaftaran ini berjalan aman dan lancar.“Semoga ini menjadi awal kemenangan kita bersama,” ungkapnya.

Dengan telah melakukan pendaftaran sebagai Caketum HIPMI Palopo, Dedy mengaku semakin memantapkan diri agar bisa membesarkan organisasi secara bersama-sama.

“Saya sudah melalui pengkaderan yang cukup lama di HIPMI sehingga saya berkomitmen membesarkan organisasi ini secara bersama-sama,” ucapnya.

Sementara itu, Steering Committee, Beriudin mengatakan, berkas yang dibawa oleh Dedy telah dinyatakan lengkap. “Intinya sudah sesuai dengan 16 poin yang dipersyaratkan,” tegasnya.(ald)

  • Bagikan