Prodi KPI IAIN Gelar Covage di Sungai Jodoh

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BALANDAI– Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) IAIN Palopo berhasil menggelar kegiatan Communication Village (Covage) 2022. Kegiatan tersebut berlangsung di Sungai Jodoh, Latuppa, Palopo pada 18-20 Maret 2022.

Kegiatan itu mengangkat tema “menjalin keakraban dan mewujudkan masyarakat KPI yang harmonis,” dan dibuka langsung oleh Ketua DEMA Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Palopo, Zulfikar.

Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam (HMPS KPI), Samsul Rijal mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar dengan maksud menjalin keakraban semua masyarakat KPI.

“Saya berharap setelah dari pada kegiatan tersebut, adik-adik semua mampu menjadi regenerasi dari jurusan Komunikasi penyiaran islam yang berkualitas, dan mampu memberi banyak perubahan utamanya dalam konteks kehidupan sosial,” ucapnya, Senin (21/03/2022).

Lanjunya, ia menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bukan akhir melainkan awal dari sebuah perjalanan yang panjang dan tentunya penuh dengan tantangan-tantangan yang nyata.

“Saya berpesan kepada semua peserta untuk perluas telas kalian, Jangan pernah malas membaca, jangan pernah malas untuk menimba ilmu pengetahuan, karena sejatinya ilmu pengetahuan itu dapat datang darimana saja,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan Ketua Dema Fakultas Ushuluddin adab dan dakwah IAIN Palopo, Alumni dan masyarakat KPI itu sendiri. (rls/ikh)

  • Bagikan