Turut Berduka, Eva Rataba Ikuti Pemakaman Korban Lakalantas, Almh. Defriany

  • Bagikan

Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Nasdem, Eva Stevany Rataba bersama staf ESR, Sahabat ESR, Legislator Perempuan Partai Nasdem dan Liga Mahasiswa DPD Nasdem Toraja Utara mengikuti pemakaman korban Lakalantas tunggal mobil terjun ke sungai, Defriany Rani Rantebalik (28) di Lembang Isong Kalua, Kecamatan Buntao, Toraja Utara, Kamis (24/3/2022). –risna–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA – Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Nasdem, Eva Stevany Rataba (ESR) melayat ke rumah duka korban Lakalantas terjun ke sungai di Salubarani, Kamis (24/3/2022).

Korban Almh. Defriany Rani Rantebalik (28) tidak lain juga merupakan Staf Ahli Administrasi ESR di Toraja.

Eva hadir mengenakan kemeja hitam bersama tim ESR menyampaikan secara langsung duka cita, dan mengikuti pemakaman Defriany di Buntao.

“Saya pribadi dan keluarga besar saya, serta tim ESR menyampaikan turut berduka cita kepada segenap keluarga yang tinggalkan,” ujarnya.

Eva Rataba menuturkan bahwa, kepergian Almh. Defriany atau Mama Melona meninggalkan banyak kenangan-kenangan yang sangat baik baginya, tim dan sahabat ESR.

Diketahui Defriany Rani Rantebalik ditemukan meninggal dunia setelah mobil yang ditumpanginya kecelakaan tunggal dan terjun ke dasar sungai di Salubarani, Tana Toraja pada Minggu (20/3/2022).

Menurut Eva Rataba, hal tersebut adalah sebuah musibah yang tidak diketahui kapan datangnya.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan, dan almarhumah ditempatkan yang terbaik yaitu surga Allah,” ungkap Eva.

Turut hadir pula Legislator Perempuan Partai Nasdem di DPRD Toraja Utara, Sahabat ESR dan Liga Mahasiswa DPD Nasdem Toraja Utara yang ikut serta mengantar jenazah Almh. Defriany Rani Rantebalik ke tempat pemakamannya di Lembang Isong Kalua, Kecamatan Buntao.

Sepulang dari pemakaman di Buntao, Eva Rataba menyempatkan diri bersama Kader Nasdem Toraja Utara melayat ke kediaman Almh. Amata Bitticaca (61 tahun) di Madandan yang juga merupakan korban kecelakan bersama Almh. Defriany. (risna)

  • Bagikan