Berita Gembira Bagi Apple Fanboys, Warna Baru IPhone 13 Dirilis di Indonesia

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID– Ini kabar gembira bagi Apple Fanboys alias para penggemar Apple di Indonesia. Pasalnya, iPhone 13 Series dengan warna baru yang secara look memang lebih menggoda dipastikan bakal dibawa perusahaan dengan logo buah apel tergigit itu ke pasar dalam negeri.

Apple memang secara resmi memperkenalkan warna baru dalam seri iPhone 13 dalam acara Peek Performance yang digelar pada 8 Maret lalu. Warna baru untuk iPhone 13 series tersebut diberi nama Alpine Green dan Green.

Kala itu, Apple mengatakan bahwa warna tersebut dibuat menggunakan beberapa lapisan keramik metalik skala nanometer yang diaplikasikan di seluruh permukaan. Hasilnya, tampak iPhone 13 Series warna baru ini memang lebih eye catching.

“Orang-orang menyukai desain iPhone 13 Pro dan iPhone 13, dan kami sangat senang untuk mengungkap sentuhan akhir hijau dan hijau alpine baru yang menakjubkan, bergabung dengan berbagai warna indah pada seri iPhone 13,” kata Bob Borchers, Wakil Presiden Pemasaran Produk Seluruh Dunia Apple, dikutip dari situs resminya saat itu.

Bob mengatakan, iPhone 13 dan 13 Pro dengan warna baru ini hadir dengan kinerja prosesor A15 Bionic, sistem kamera terbaik, peningkatan besar-besaran pada masa pakai baterai, serta jaringan 5G cepat.

Sementara di Tanah Air, Erajaya Group memastikan bakal menghadirkan varian baru warna hijau untuk lini produk iPhone 13. Kini, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 akan tersedia dalam warna hijau alpine dan hijau, memperluas
jajaran iPhone tercanggih saat ini.

“Varian hijau untuk iPhone 13 dan iPhone 13 Pro ini akan tersedia mulai 8 April 2022 di semua jaringan Erajaya Group,” ujar pihak Erajaya melalui keterangan resminya.

Secara tampilan, jika dilihat sekilas, warna hijau alpine iPhone 13 Pro memang lebih mengkilap dari warna hijau pada iPhone 13. Selain itu, warna baru itu juga memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan saat memilih iPhone. (JP/PP)

  • Bagikan