Legislator DPR RI, Eva Rataba Ikuti Ibadah Syukur HUT ke-75 Gereja Toraja

  • Bagikan

Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Nasdem, Eva Stevany Rataba, SH menghadiri ibadah syukur puncak perayaan HUT ke-75 Gereja Toraja di halaman Jemaat Rantepao, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Sabtu (26/3/2022). –risna–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA – Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Nasdem, Eva Stevany Rataba, SH turut menghadiri ibadah syukur puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Gereja Toraja yang bertemakan ‘Bertambah Teguh Dalam Iman dan Pelayanan Bagi Semua’.

Perayaan sekaligus ibadah syukur itu dilangsungkan di halaman Jemaat Rantepao, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Sabtu (26/3/2022).

Eva Rataba duduk berdampingan dengan Ketua Umum Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja, Pdt. Alfred Anggui, M.Th dan Ketua Umum Pengurus Pusat Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Purnawirawan (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa.

Legislator Pusat Partai Nasdem asal Toraja, Eva turut menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada segenap panitia pelaksana HUT ke-75 Gereja Toraja.

“Hari ini adalah satu sejarah baru dalam perjalanan kehidupan berjemaat, tentunya baik sebagai pimpinan maupun pelayan jemaat dan akan termotivasi untuk lebih meningkatkan tugas sebagai pelayan Tuhan,” ujarnya.

Harapan Eva Rataba pada usia ke-75 ini, Gereja Toraja dapat mengevaluasi kembali sejauh mana peran dan tanggung jawab gereja

Terpenting pada misi pelayanan jemaat yang tidak terlepas, baik pimpinan jemaat, penatua, diaken, dan seluruh anggota jemaat, yang dianggap sebagai respons dan motivasi yang tinggi bagi jemaat untuk bekerja lebih giat.

“Optimalkan potensi dalam kehidupan berjemaat, dan mari kita membangun mental dan karakter bangsa, yang mencintai budaya dan melestarikan nilai-nilai kearifan lokal yang dimiliki, dan sesuai profesi, tugas dan tanggung jawab masing-masing demi kemajuan pembangunan di daerah, termasuk di dalamnya pembangunan iman,” harapnya.

Ibadah syukur HUT ke-75 Gereja Toraja diawali dengan devile berbagai klasis Gereja Toraja di semua wilayah Indonesia. (risna)

  • Bagikan