Munas IPLR Indonesia Dilaksanakan Secara Daring/OnLine

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALU– Musyawarah Nasional Ikatan Pemuda Luwu Raya Indonesia akan di jadwalkan pada Minggu, 27 Maret 2022 secara daring/onLine.

Ketua Panitia Munas IPLR Ke- 1, Agus, S.Pd melalui rilis, menyampaikan, sejauh ini kesiapan sudah hampir rampung secara keseluruhan, baik Steering Comite, Panitia dan tim pendukung sudah bekerja secara maksimal dalam mengwujudkan perhelatan Munas yang Insya Allah akan dilaksanakan pada Minggu, 27 Maret 2022.

Semoga pelaksanaan Ikatan Pemuda Luwu Raya ( IPLR) ini dapat menyatukan kalangan pemuda Wija To Luwu di seluruh Indonesia

Perlu diketahui bahwa lembaga ini merupakan badan otonom dari Kerukunan kelurga Luwu Raya ( KKLR).

Ia menjelaskan bahwa berdasarkan data, IPLR ini sudah terbentuk di Provinsi Papua, Provinsi Papua Barat, DKI Jakarta, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara dan beberapa Cabang di Kabupaten sudah berjalan.

Atas dasar inilah kemudian, pentingnya hadir kepengurusan pusat sebagai upaya dalam memudahkan kordinasi antara sesama Wija To Luwu.

“Mari kita dukung dan sukseskan Munas IPLR Indonesia yang Ke- 1 ini,” ucap Agus, S.Pd selaku Ketua Panitia.

Munas in bertemakan “Sinergitas Pemuda Luwu Raya se Nusantara Dalam Bingkai Kekeluargaan”.

IPLR Ini hadir dalam bagian dari otonom KKLR dengan demikian akan selalu bergandengan tangan secara perantau Wija To Luwu.

Kehadiran Munas ini, tidak lain karena dorongan para senior, para inisiator dan Perumus untuk membentuk kepengurusan tingkat Pusat. Olehnya itu kami Panitia siang dan malam terus kami bekerja tidak lain untuk hadirkan Munas pertama ini bisa terlaksana.

Sementara itu ditambahkan harapan dari pengurus wilayah dengan hadirnya kepengurusan pusat ini dapat memudahkan koordinasi ke provinsi dan ke daerah dalam mewujudkan organisasi menjunjung tinggi.

“Siapapun yang terpilih dalam Munas IPLR 1 nnti, kita berharap secara bersama- sama dapat menjalankan program- program sesuai pada peruntukkan organisasi kita ini,” Ucap Rahman, S.E selaku perwakilan IPLR Sulawesi Tengah.

Semoga ketua yang terpilih nantinya, bukan hanya fokus pada di pusat saja, namun hadirnya pimpinan tertinggi IPLR Indonesia ini, bisa sekali- kali berkunjung ke wilayah maupun cabang IPLR ini dalam menjaga silaturahmi pengurus pusat ke wilayah dan cabang.

“Akhir kata, semoga dengan kehadiran pimpinan IPLR Pusat ini, maka dapat mempermudah tujuan kita secara bersama- sama sebagai Wija To Luwu. di seluruh Nusantara,” katanya. (ikh)

  • Bagikan