Muscab HIPMI Diundur Tanggal 31, Panitia Menunggu 119 Voters Untuk Registrasi

  • Bagikan

Andi Muh Faureza Thamrin

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO– Pantia Musyawarah Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Palopo mulai membuka registrasi untuk voters Muscab yang rencananya digelar, 31 Maret, Besok.

Hal itu diungkapkan Ketua Panitia, Andi Muh Faureza Thamrin kepada Palopo Pos, Selasa, 29 voters sebanyak 119 orang berdasarkan SK BPD HIPMI Sulsel nomor 004/KPTS/SKEP/1-Sek/BPD/III/2019.
“Jadi kami menunggu registrasi vouters ini mulai sekarang sampai pukul 10.00 WITA pada tanggal 31 Maret,” tegasnya.

Kepada voters ia meminta untuk datang melakukan registrasi dengan membawa fotocopy KTP dan bisa diwakilkan.

“Jadi bisa diwakilkan melakukan registrasi, tapi syaratnya harus bawa fotocopy yang diwakilkan nanti kami cocokkan dengan nama yang ada di SK,” jelasnya.

Sementara untuk pembagian id card peserta, belum bisa diberikan saat melakukan registrasi.

“Nanti pada saat sudah di arena Muscab baru kami bagikan id card-nya, jadi yang tidak punya id card tidak boleh masuk ke dalam arena Muscab kecuali menghadiri acara pembukaan,” tambahnya.

Untuk diketahui, pada saat registrasi nanti, peserta atau voters akan diberikan goodie bag yang berisikan kelengkapan pada saat Muscab kecuali id card yang baru akan diberikan pada saat di arena Muscab nanti.

Panitia mengharapkan anggota HIPMI berkontribusi penuh di agenda BPC yang dihelat kali ini.

Diketahui, agenda Musyawarah Cabang (Muscab) yang IV sedianya digelar 29 Maret hari ini, diundur.

Menurut Andi Muh Faureza Thamrin saat dikonfirmasi Palopo Pos, kemarin pihaknya sengaja mengundur lantaran bertepatan dengan kegiatan di BPP HIPMI yakni gerakan HIPMI Syariah. “Diundur, karena bertabrakan dengan agenda BPD untuk menghadiri gerakan HIPMI Syariah yang di dgelar BPP yang dihadiri Wapres, demikian juga dengan pengurus BPD Provinsi,”kata Eca sapaan akrab, Ketua Panitia.

Diketahui prosesi muscab ini berjalan dan telah menentukan dua calon yakni Dedy Irawan dan Imbara dimana saat ini keduanya intens melakukan konsolidasi baik di simpul simpul yang ada maupun pada tataran elit.(aldy)

  • Bagikan