Ramadan, Kapolres Lutra Patroli Redam Balapan Liar dan Anak Nongkrong

  • Bagikan

Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian Nurnas saat Coffee Morning dengan awak media usai memimpin sertijab pejabat lingkup polres luwu utara Kamis 31 Maret 2022 di Warkop Daeng Aziz Kelurahan Kappuna. –hms polres–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA– Jelang Bulan Suci Ramadan , Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian Nurnas mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa melakukan kegiatan kegiatan yang positif dan bernuansa religi.

Selain itu Polres Luwu Utara akan giat melakukan patroli dan menertibkan balapan liar serta yang sering nonkrong berkumpul tengah malam .

Hal ini disampaikan saat melakukan coffee morning dengan awak media usai memimpin sertijab pejabat lingkup polres luwu utara Kamis 31 Maret 2022 di Warkop Daeng Aziz Kelurahan Kappuna.

Pada kesempatan itu juga Kapolres memperkenalkan pejabat yang baru dilantik, diantaranya Kabag Ops Kompol Nur Adnan, Kasat Intel Iptu Idul, Kasatlantas AKP Bakri, Kasat Samapta Budi Amin, Kapolsek Sabbang Iptu Gustan, Kapolsek Masamba Iptu Junaidi, Kapolsek Limbong Iptu Awaluddin, Kapolsek Mappedeceng Ipda Aris, dan Kasi Humas Iptu Kawaru.

Selain itu, Kapolres mengatakan situasi Kamtibmas di Lutra masih kondusif. ”Karenanya, peran teman-teman media dalam memberikan informasi jika ada laporan bisa kita antisipasi agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan,” katanya.(junaidi rasyid)

  • Bagikan