Golkar Mengawali Safari Ramadan di Masjid Nyiur Permai

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALATUNRUNG– Memasuki malam ke-3 Ramadan, (4/4), pengurus DPD Partai Golkar Palopo mengawali safari Ramadhan di Masjid Nurul Mukminin BTN Nyiur Permai, Kelurahan Malatunrung Kec.Wara Timur, Kota Palopo.

Safari Ramadan yang diikuti oleh sejumlah anggota Fraksi Partai Golkar dan para kader tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Palopo, Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi (RMB).

Dalam sambutannya dihadapan jamaah, RMB mengatakan bahwa Safari Ramadan ini bertujuan sebagai ajang penguatan silaturahim sekaligus untuk menyerap secara langsung aspirasi dan harapan masyarakat. Termasuk untuk menyikapi sejumlah permasalahan sosial yang dihadapi masyarakat.

Menurut mantan Ketua DPRD Palopo ini bahwa partai yang dipimpinnya akan senantiasa berupaya mencari solusi terbaik bagi masyarakat melalui pendekatan humanis sehingga masyarakat dapat merasakan langsung keberadaan Partai Golkar, bukan hanya pada momentum politik tetapi setiap saat.

Berkaitan dengan moment bulan Ramadan, pada kesempatan itu, RMB yang dikenal sebagai sosok politisi santun itu mengajak kepada segenap jamaah dan masyarakat untuk selalu berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan demi kemaslahatan bersama.

“Sebagaimana hikmah puasa maka kita diharapkan menjadi insan yang bertakwa, dan ciri orang bertakwa adalah mereka yang dapat memberikan dampak dan manfaat positif bagi orang sekitarnya,” urainya seraya berharap agar umat muslim tetap istiqamah melakukan kebaikan sekalipun di luar bulan Ramadan.

Yang tak kalah pentingnya, RMB menyampaikan bahwa partai berlambang pohon beringin tetap konsisten mengusung sosok H.Taufan Pawe sebagai calon gubernur Sulawesi Selatan pada tahun 2024. Demikian halnya dengan pencalonan Airlangga Hartarto sebagai presiden Republik Indonesia.

Ketua DPD 1 GoLkar Palopo bersama segenap pengurus Partai Golkar DPD melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Nurul Murtakin Nyiur.

Dalam safari ramadan ini partai Golkar ingin melihat keluhan masyarakat dan mencari apa yang bisa di pecahkan lewat berbagai solusi termasuk DPRD ataupun pemerintahan karena dengan silahturahmi akan ditemukan solusi terbaik

Dalam kesempatan RMB juga menyampaikan agar masyarakat berlomba-lomba untuk berbuat yang terbaik agar menjadi manusia yang Muttakin , Partai Golkar juga menyumbangkan beberapa AlQuran guna menunjang hal tersebut.

RMB juga menegaskan bahwa partainya sampai saat ini tetap solid mendukung dirinya menjadi calon Walikota, Taufan Pawe sebagai Gubernur dan Airlangga sebagai presiden.

Pada bagian lain safari tersebut, RMB yang juga digadang-gadang sebagai calon Walikota Palopo menyerahkan secara simbolis sumbangan kepada pengurus masjid Nurul Mukminin.

Turut hadir mendampingi antara lain Sekretaris umum DPD Partai Golkar Palopo Taufan , dan anggota DPRD Palopo Baharman Supri. (rls/ikh)

  • Bagikan