Ciptakan Wilayah Kondusif, Kapolsek Telluwanua Gandeng Tiga Pilar

  • Bagikan

KAPOLSEK Telluwanua AKP Edi Sulistio bersama Lurah Pentojagan, Irwan dan personelnya ketika di Kantor Lurah Pentojangan, Selasa, 5 April 2022. –iting–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO– Kapolsek Telluwanua Kota Palopo, AKP Edi Silistio, betul-betul ingin menciptakan situasi keamanan di di wilayah hukum kerjanya aman dan kondusif.

Untuk mencapai hal itu, Edi panggilan akrap Kapolsek, tiap harinya melakukan sambang ke tujuh kelurahan yang ada di wilayah kerjanya.

Ketika sambang, Edi tidak sendiri, dia didampingi beberapa orang personelnya.
Dan tak kala pentingnya Edi juga tidak lupa menggandeng tiga pilar.

“Tadi siang saya patroli dibeberapa kelurahan termasuk Kelurahan Pentojangan dan Salubattang. Saya bertemu dengan lurah sekaligus menyampaikan pesan-pesan khamtibmas,” kata Kapolsek Telluwanua Edi, kepada Palopo Pos, usai silaturahmi ke Kelurahan Pentojangan, siang tadi.

Perwira tiga balok itu, mengaku, untuk menciptakan suasana kondusif, perlu melibatkan tiga pilar dan tak kala pentingnya ketika ada permasalahan perlu dilakukan pendekatan persuasif.

“Alhamdulillah ketika kami giat turun ke lapangan kami disambut baik dan mendapat respon baik dari masyarakat,” tutup Kapolsek yang juga mantan Kasubag Humas Polres Palopo.(kahar iting)

  • Bagikan