Salah Satu Hakim Pengadilan Makale Ditemukan Meninggal di Rumah Dinas

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA – Salah satu hakim di Kantor Pengadilan Negeri (PN) Makale, Tana Toraja, bernama Roland ditemukan meninggal dunia, Selasa (5/4/2022) malam.

Roland yang tinggal sendiri ditemukan tak bernapas di kamar rumah dinas PN Makale dekat dari RS Sinar Kasih Makale di Kecamatan Makale, Tana Toraja, Sulsel.

Diduga Roland meninggal beberapa jam lalu sebelum ditemukan, akibat sakit dideritanya selama ini.

Hal itu disampaikan tim Inafis Polres Tana Toraja yang tiba di lokasi TKP dan melakukan identifikasi terhadap korban.

Kapolsek Makale Polres Tana Toraja, Iptu Bunga Salu menyampaikan hasil pemeriksaan bahwa, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban saat ditemukan meninggal dunia.

“Tidak ada tanda kekerasan, dugaan sementara korban meninggal karena sakit yang diderita,” ujar Bunga.

Rekan kerja korban dari kantor PN Makale hingga pengacara berdatang ke lokasi, dan menginformasikan jika korban masih sempat berkantor hari itu.

Namun, korban terburu-buru pulang ke rumah dinas karena merasa tidak enak badan, kemudian mengunci pintu kamarnya.

“Ada temannya datang, dan melihat kamarnya masih terkunci, terpaksa pintu didobrak dan korban sudah meninggal,” ujar warga setempat, Hendrik Teodorus, Rabu (6/4/2022).

Menurut warga, anak istri korban tinggal di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, dan diketahui memiliki riwayat penyakit jantung.

Setelah diperiksa tim inafis Polres Tana Toraja, jasad korban kemudian dibawah ke RSUD Lakipadada untuk dilakukan visum, kemudian nantinya akan dibawah ke Palangkaraya. (risna)

  • Bagikan