Kinerja Baik, 49 Personel Diberi Reward

  • Bagikan

KAPOLRES Palopo, AKBP HM Yusuf Usman SH SIK MT, memberikan Reward terhadap personelnya yang memiliki kinerja baik, di halaman Mapolres Palopo, Kamis, 7 April 2022.–kahariting/palopopos–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO- Sebagai bentuk perhatian sebagai pimpinan kepada personilnya, Kepala Kepolisian Resor Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT memberikan Reward kepada personilnya yang di nilai berprestasi, bekerja penuh sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya dalam menjalankan tugas.

Bertempat di halaman Mapolres Palopo, Kamis 7 April 2022 pagi,  berlangsung pemberian Reward saat pelaksanaan apel jam pimpinan pagi.

Sejumlah personil menerima Reward dari Kapolres Palopo yakni dari pangkat satu Bunga Kompol Simon, beberapa Perwira dan Bintara Polres Palopo dan jajaran yang berjumlah 49 orang.

Usai personil tersebut menerima Reward, Kapolres Palopo memberikan arahan kepada personilnya yang telah menerima Reward.

“Pemberian Reward ini merupakan salah satu bentuk perhatian saya kepada Personil Polres palopo yang melaksanakan tugas dengan baik,” kata AKBP H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT

Dalam arahannya, AKBP H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT, di depan seluruh Personil Polres Palopo mengungkapkan bahwa pemberian Reward ini merupakan dedikasi tinggi kepada personilnya.

Ke depannya selama memimpin Polres Palopo, dirinya akan terus menerapkan reward dan punishment kepada personil yang dinilai berprestasi, bekerja penuh sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya dalam menjalankan tugas.

Selain itu Kapolres juga menekankan bahwa sebagai Polri harus bisa menjadi contoh untuk masyarakat terutama personil Polri yang masih muda.

“Saya harapkan tidak ada yang melanggar hukum, selalu patuhi peraturan yang ada karena kita sebagai anggota Polri juga sebagai contoh untuk masyarakat dalam berperilaku. Untuk para perwira dan sesama rekan harus saling peduli khususnya rekan-rekan yang mungkin ada masalah agar selalu meminta petunjuk kepada rekan atau pimpinan yang ada di Satuan Fungsi masing-masing,” jelasnya.(kahar iting)

  • Bagikan