Lakukan Safari Ramadan, Camat Wara Timur Ruslan: Mari Sama-sama Membangun Kota

  • Bagikan

Nampak Camat Wara Timur Ruslan saat melakukan Safari Ramadan di Masjid Nurul Ilahi Kelurahan Ponjalae, Kota Palopo, Kamis, 7 April 2022. –aldy–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO– Malam ke-6 salat tarawih, Pemerintah Kecamatan Wara Timur Drs. Ruslan. M.Si melakukan Safari Ramadan 1443 H di Masjid Nurul Ilahi Kelurahan Ponjalae, Kota Palopo, Kamis, 7 April 2022.

Kegiatan Safari Ramadan berkeliling masjid ini merupakan salah satu kegiatan rutin Pemerintah Kecamatan Wara Timur.

Dalam Safari Ramadhan tersebut, dipimpin Camat Wara Timur Ruslan serta mengikutkan seluruh Lurah se Kecamatan Wara Timur.

Dalam sambutannya, Ruslan menyampaikan beberapa program Pemerintah Kota Palopo di kepemimpinan HM Judas Amir.

Ruslan juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT terutama di bulan yang mulia ini.

Di hadapan para tokoh masyarakat, Ruslan mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat, RT/RW, dan majlis taklim mensukseskan acara MTQ X tingkat Kota Palopo. Ini dibuktikan dengan Kecamatan Wara Timur mengirimkan seribu orang pada devile pada kegiatan tersebut.

“Mari saling mendukung di dalam membangun kota dan menjaga kamtibmas daerah kita masing-masing,” ujar Ruslan. (aldy alfathmi)

  • Bagikan