Penjualan Mobil Membaik di Awal Tahun

  • Bagikan

*Bersemangat Hadapi Momen Ramadan dan Idul Fitri

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA--Sejumlah dealer mobil di tahun ini sejak Januari mencatat penjualan yang terbilang baik. Utamanya dealer mobil passenger seperti Toyota, Daihatsu, Honda dan Mitsubishi.

Sejumlah dealer saat dikonfirmasi Palopo Pos, kemarin mengakui hal tersebut. Penjualan cukup baik di awal tahun ini. Misalnya, Kalla Toyota Palopo, Januari hingga Maret mencatat penjualan 223 unit kendaraan.

“Khusus bulan maret kemarin penjualan kita tutup sebanyak 104 unit,”kata Arif, Supervisor Kalla Toyota Palopo saat dikonfirmasi, Rabu, kemarin. Menurutnya di triwulan pertama ini terbilang baik, dimana pada tahun lalu dealer tersebut mencatat rekor penjualan mereka 1000an unit, lebih.

Begitupun dua dealer Daihatsu Palopo yangjuga mencatat penjualan mereka dengan baik tahun ini. Misalnya PT Jujur Jaya Sakti, diungkapkan Kepala Cabang, Echos sejak Januari hingga Maret tercatat 150 unit, sementara dealer Daihatsu lainnya yakni PT MRM Palopo mencatat penjualan 120 unit sejak Januari hingga Maret.

Sementara itu Mitsubishi diungkapkan Supervisor, Yanti, angka penjualan mereka sangat terasa di bulan Januari dengan penjualan sebanyak 40 unit, namun turun di bulan Februari sebanyakl 14 dan kembali merangkak naik di bulan Maret sebanyak 23 unit.

“Untuk penjualan kami sudah lebih baik dibandingkan bulan Februari lalu,”katanya.

Untuk penjualan merek Honda, diungkapkan Sales Manager Honda Sanggar Laut Palopo, Ipung saat dikonfirmasi kemarin terbilang baik dengan penjualan khusus bulan Januari sebanyak 48 unit, Februari sebanyak 37 dan Maret sebanyak 65 unit.

“Untuk bulan ini, momen Ramadan dan lebaran kita targetkan 80 unit,”tandasnya.

Masing masing dealer yang eksis di Kota Palopo ini berharap momen ini bisa lebih baik untuk menopang penjualan mereka. Karena ada momen besar dimana masyarakat ingin membeli kendaraan yang akan dipakai untuk berlebaran nantinya.(ald)

  • Bagikan