RMB dan HB Hadiri Bukber S2W di BRC

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LAGALIGO– Wakil Wali (Wawali) Kota Palopo, Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi (RMB) bersama Ketua PMI Palopo, Haidir Basir (HB) menghadiri acara Solidaritas Sahabat Wisata (S2W) yang sekaligus melaksanakan buka puasa bersama dengan anak panti asuhan dengan mengangkat tema “Berbagi Kebahagiaan Hadirkan Senyuman untuk Sahabat”, Kamis, 7 April 2022.

Selain itu, Ketua DPRD Kota Palopo Dr Hj Nurhaenih SKp MKes, Ketua TP PKK Kota Palopo dr Hj Utia Sari Judas MKes, juga hadir.

Sambutan Wawali, menyampaikan terimakasihnya kepada solidaritas sahabat wisata ini yang sudah membuat buka puasa bersama anak panti. Oleh karena itu, ia yakin solidaritas sahabat wisata ini banyak yang baik hatinya untuk membantu adik-adik yang ada di panti atau pun keluarga yang membutuhkan bantuan.

”Alhamdulillah adanya orang-orang baik di sekitar kita ini semakin membawa keberkahan kepada semua masyarakat yang selalu membutuhkan bantuan kita,” katanya.

Dan inilah makna dari bulan suci Ramadan ini yang selalu berbagi dan selalu membuat kebaikan di bulan suci Ramadhan. ”Oleh karena itu, kita semua yang hadir di sini kita yakin di bulan suci Ramadan ini kita membersihkan hati dan fikira,” katanya.

RMB juga menyampaikan yang hadir pada acara ini untuk tetap mematuhi Protocol kesehatan dalam bulan suci Ramadhan jangan kita lupa lagi dengan adanya covid-19. (rls/ikh)

  • Bagikan