Muslimin Dg Masiga Siap Maju Calon Ketua IPLR Morowali

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MOROWALI– Kehadiran Ikatan Pemuda Luwu Raya Indonesia salah satu wadah yang pemuda Wija To Luwu Di Perantau.

Hadirnya lembaga ini tidak lain bagian dari badan otonom Kerukunan Keluarga Luwu Raya ( KKLR).

Saat ini, IPLR sudah terbentuk di berapa wilayah dan cabang Kab.Di Indonesia, salah satunya di Provinsi Sulawesi Tengah sudah memiliki Pengurus wilayah.

Na kali ini Provinsi Sulawesi Tengah membentuk cabang di Kabupaten Morowali, Alamdulilah kami sudah turunkan Mandat Tim Formatur / Tim Perumus Pembentukan IPLR Morowali sebagai upaya hadirnya Pengurusan nantinya di tingkah Cabang Kabupaten.

Berkaitan hal di atas saat ini, salah satu bakal calon yang bersedia maju dalam moment penting pemilihan Ketua IPLR Morowali, saudara Muslimin DgMasiga bersedia maju, Ucap via Telp, Selasa, 12/4/2022.

Beliau mengatakan, atas dirinya mengatakan maju, tidak lain atas dasar keinginan secara bersama- sama Wija To Luwu menjalin siturahmi yang baik sesama perantau, di Kabupaten Morowali ini.

Pria jebolan mantan karyawan PT.Vale ini, menambahkan bahwa keinginan dia maju tidak lain bagaimana menciptakan kebersamaan WTL di Morowali.

Dulu saya Juga pernah memimpin Satu Forum Wija To Luwu di PT Vale. insya Allah dengan dasar itu , keberadaan saya di Morowali siap untuk maju.

Terkait dirinya untuk maju, ia mengatakan menunggu pengumuman resmi oleh Tim Formatur kapan di buka pendaftarannya

Insya Allah, jika dirinya terpilih nantinya, saya berharap mari kita kembangkan IPLR ini di Morowali bukan hanya fokus di Kecamatan Bahodopi saja, Di Kecamantan lain juga masih banyak warga kita di lingkup Morowali yang butuh kebersamaan silaturahmi.

Selain itu dia juga melontarkan program kerja, Di antaranya menyediakan sekretariat IPLR, Memfasilitasi kegiatan berupa kendaraan motor bagi pengurus, Memfasilitasi WTL yang akan bekerja di perusahaan melalui binaan dan pembelajaraan dan yang paling utama menyiapkan Kendaraan Ambulance IPLR.

Semoga dengan niat baik ini, baik Pengurus Pusat, Provinsi dan masyrakat Wija To Luwu Di Morowali memberikan dukungan dan support.(rls)

  • Bagikan