Peduli, Kapolsek Telluwanua Jenguk Anggotanya yang Sakit

  • Bagikan

KAPOLSEK Telluwanua AKP Edi Sulistiono bersama beberapa anggota menjenguk salah satu personelnya yang sakit di Desa Taba, Kecamatan Waltim, Rabu, 13 April 2022. –kahar iting–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO– Kapolsek Telluwanua, Edi Sulistiono, menjenguk salah seorang personelnya yang sedang sakit di rumahnya, Rabu, 13 April 2022.
Adalah Aiptu Arjun.

Bertempat di kediaman Arjun, Desa Taba (Pongrakka) Kecamatan Walenrang Timur (Waltim) Walmas Kabupaten Luwu, AKP Edi Sulistiono didampingi Kanit Samapta Ipda Malik, Kanit Provost Aiptu Effendi, Kanit Binmas Aiptu Abd. Halim, SH, Aipda R. Liwan dan Aipda Derni, menjenguk Arjun yang sedang sakit.

Itu dilakukan Kapolsek, tidak lain sebagai bentuk kepedulian dan perhatiannya terhadap anggota.

Arjun sendiri didiagnosa sakit pada penyempitan usus besar yang dibuktikan adanya pemeriksaan ronsen.

“Pak Arjun sendiri telah disarankan oleh dokter agar melakukan operasi untuk mencegah timbulnya penyakit tumor mengingat hasil dari ronsen telah ditemukan adanya benjolan kecil, namun yang bersangkutan belum bersedia melakukan operasi dan akan melakukan jalan alternatif untuk kesembuhannya,” kata Edi Sulistiono, Kamis, 14 April 2022.

Saat ini masih kata Edi, yang bersangkutan belum bisa melaksanakan tugas seperti biasa mengingat kondisinya masih lemah dan beristirahat di rumahnya.

Kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dengan pimpinannya serta keluarganya.

“Kami doakan semoga pak Arjun cepat sembuh dan kembali bertugas seperti sedia kala,” ucap Edi diamini paa anggota yang ada di tempat itu.(kahar iting)

  • Bagikan