Turnamen Bola Voli Dandim Cup Dibuka, Dikuti 16 Tim Putra dan 8 Tim Putri se Toraja

  • Bagikan

Dandim 1414/Tator, Letkol Inf. Amril Hairuman Tehupelasury saat memberi kata sambutan sekaligus membuka turnamen voli Dandim Cup l, Sabtu, 21 Mei 2022. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Pembukaan Turnamen Bola Voli Dandim Cup I Tahun 2022, yang memperebutkan piala Dandim 1414/Tator, resmi dibuka.

Kegiatan diikuti 16 tim Putra dan 8 tim Putri se-Toraja, Sabtu, 21 Mei 2022.

Dandim 1414/Tator, Letkol Inf. Amril Hairuman Tehupelasury, dalam sambutannya sekaligus membuka turnamen Bola Voli Dandim Cup I di lapangan Kodim, menyampaikan kepada semua tim agar selama bertanding selalu mengutamakan sportivitas.

"Tetap junjung tinggi sportivitas selama bertanding dan semoga melalui pertandingan ini kita bisa mendapatkan atlet yang dapat mewakili Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara ke tingkat provinsi bahkan ke tingkat nasional", pesan Letkol Inf. Amril Hairuman Tehupelasury yang juga mantan Danyon 13 Group 1 Kopassus Serang Banten.

Pertandingan perdana ini juga diawali dengan pukulan bola pertama oleh Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung.

Hadir dalam pembukaan pertandingan Bola Voli Dandim Cup I tahun 2022, yakni Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik Viktor Palimbong, ketua DPRD Tana Toraja, Wellem Sambolangi, Kajari Tana Toraja, Erianto Laso Paundanan, dan juga dihadiri langsung Kadispora Toraja Utara, Yorri Lesawengen, bersama Ketua KONI Toraja Utara, Paulus Kondorura.

Juga turut hadir pada pembukaan turnamen bola voli Dandim Cup I tersebut, yakni kepala Bank Sulselbar Cabang Rantepao, Deni Jemulo, dan Mayor Inf Oberan Tandirerung selaku Kasdim 1414/Tator, para Perwira Kodim 1414/Tator, bahkan dihadiri oleh para peserta tim yang akan bertanding.(Albert)

  • Bagikan