Darwis Ismail Terpilih sebagai Ketua BPW KKLR DKI Jakarta

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Wija To Luwu (WTL) makin solid dimanapun berada. Setelah Samarinda, Kaltim yang sukses menggelar musyawarah wilayah pekan lalu, kini menyusul DKI Jakarta yang menggelar.


Hasilnya, terpilihlah Darwis Ismail ST MMA sebagai Ketua Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Luwu Raya (BPW-KKLR) Periode 2022-2027 di gelaran muswil yang digelar di Jakarta, Ahad 22 Mei 2022.
Kepada Palopo Pos, Darwis Ismail yang juga dikenal sebagai CEO Technogroup ini, mengungkapkan, bagaimana Wija To Luwu di DKI Jakarta dan sekitarnya bisa tetap solid dan saling mendukung. Utamanya dalam mendukung dan terus mengawal pembentukan Provinsi Tana Luwu, sebagai harapan dari para leluhur kita sejak dulu.


Ia juga berharap, melalui organisasi KKLR ini, dapat menjadi wadah antar sesama WTL untuk saling bantu membantu dan saling mendukung.

"KKLR ini wadah silaturahmi keluarga besar masyarakat Tana Luwu. Sebagai ketua yang diamanahkan di Jakarta, kami akan menjaga amanah masyarakat Tana Luwu dan mewadahi silaturahmi warga Tana Luwu di ibukota Jakarta dan tentunya kami juga akan bantu harapan pembentukan Kab. Luwu Tengah dan next Provinsi Tana Luwu. Insyallah harapan harapan itu akan terwujud jika saling membantu dan menjaga kekompakan," pungkasnya.(idr)

  • Bagikan