Hadiri Perayaan Hari Pantakosta, SBj Disambut Ribuan Umat Kristiani

  • Bagikan

WABUP Luwu, Syukur Bijak SE, menghadiri Perayaan Hari Pentakosta di Stadion Lagaligo, Kota Palopo, Selasa, 24 Mei 2022.--iting--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Perayaan Hari Pentakosta yang dirangkaikan dengan Seminar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) III di Stadion Lagaligo, Kota Palopo, dihadiri ribuan umat kristiani, Selasa, 24 Mei 2022.

Tidak hanya dari Luwu Raya, namun umat kristiani yang tersebar di Sulsel, masing-masing mengutus perawakilannya untuk ikut ambil bagian dalam Perayaan Hari Pentakosta.

Wakil Bupati (Wabup) Luwu, Syukur Bijak SE yang diundang khusus panitia pelaksana perayaan, saat tiba di pintu utama stadion langsung disambut aplus ribuan umat kristiani yang memadati stadion sepak bola kebanggaan masyarakat Kota Palopo.

Saat diminta memberikan sambutan, SBj dengan langkah elegant menaiki anak tangga panggung utama kemudian mengarah ke mic rofon yang telah disediakan panitia.

Seperti biasa dengan ciri khasnya, SBj mengucapkan salam dan dijawab seluruh jemaat yang hadir.

"Mari senantiasa menjaga keharmonisan antar sesama dan umat beragama. Sekali lagi saya ucapkan selamat memperingati Hari Pantakosta semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," ucap SBj, diamini para umat.

Setelah menutup sambutan, SBj meninggalkan panggung kemudian mendatangi satu satu para pengurus gereja serta para pendeta yang hadir di tempat itu.

"Sekali lagi saya mohon pamit karena ada masih ada kegiatan yang harus saya hadiri di Belopa sana," tutup SBj.(kahar iting)

  • Bagikan