All Out Dukung Adila Saat Tampil di Grand Final Pemilihan PI 2022, Ini yang Dilakukan DSP

  • Bagikan
Dewi Sartika Pasande (kanan) foto bersama finalis Putri Idonesia Adila Amalia Irvan.

PALOPO --- Ir Dewi Sartika Pasande, M.Sc dari awal sampai akhir allo out mensupport finalis Putri Indonesia 2022 asal Provinsi Sulsel. Sampai pada malam grand final, Jumat, malam, lalu. DSP--ketua umum aliansi keluarga rongkong (AKAR) Bersatu menyaksikan langsung penampilan finalis Putri Indonesia asal Sulsel. Termasuk Adila Amalia Irvan--- finalis Putri Indonesia asal Lebang, Kota Palopo.

Adila Amalia Irvan foto bersama dengan DSP (kiri) dan keluarga

Adila adalah putri kelahiran Lebang, Kota Palopo. Ia tampil di grand final Putri Indonesia (PI) 2022 bersama dengan putri Indonesia asal Luwu Timur. Keduanya merupakan perwakilan Provinsi Sulsel di pentas bergengsi tersebut.

Adila sendiri sebelumnya ditetapkan sebagai pemenang di ajang pemilihan Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2022. Sehingga, Adila Amalia Irvan terpilih mewakili Sulsel untuk bertanding di ajang nasional.

Adila yang tampil di grand final disupport dari keluarga besar dan orangtuanya. Untungnya, ada Dewi Sartika Pasande (DSP) yang terus memberi dukungan dan supporting sehingga Adila tampak semangat malam itu. Apa yang dilakukan DSP saat di malam grand final. Ikuti edisi cetak Palopo Pos hari Selasa 31 Mei 2022.(ary)

  • Bagikan