Bu Dandim Beri Penghargaan Lulusan Terbaik SMK Kartika XX-2 Palopo

  • Bagikan

Nampak Ketua Pelaksana Harian (PLh) Yayasan Kartika Jaya Cabang XX Hasanuddin, Ny. Suci Pratiwi memberikan penghargaan dan apresiasi bagi tiga orang siswa SMK Kartika XX-2 Palopo yang merupakan lulusan terbaik tahun ini. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Ketua Pelaksana Harian (PLh) Yayasan Kartika Jaya Cabang XX Hasanuddin, Ny. Suci Pratiwi memberikan penghargaan dan apresiasi bagi tiga orang siswa SMK Kartika XX-2 Palopo yang merupakan lulusan terbaik tahun ini.

SMK Kartika Palopo menamatkan siswa dari dua program Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO) dan Teknik Komputer Jaringan (TKJ).

Selain memberi piala, istri dari Letkol. Inf. Afriadi Nidjo,. SM., M.IP, Dandim 1403 juga menyerahkan uang tunai pada masing-masing :Wiliam Valentino (TKRO), Nesa Indah Ayu (TKJ), Gede Krista (TKRO).

Dalam sambutannya, Ny. Suci mengharapkan para alumni untuk menerapkan keterampilan ilmu dan sikap yang telah diperoleh di sekolah untuk diterapkan di tengah-tengah masyarakat.

"Ilmu dan keterampilan yang telah anda peroleh di SMK Kartika harus didukung dengan sikap yang baik, jika anda ingin mendirikan bengkel misalnya," ujarnya, di depan para guru dan pengurus yayasan.

Sebelumnya Kepsek SMK Kartika, Drs Bambang Urip Setyono mengatakan bahwa pemberian penghargaan bagi siswa berprestasi adalah sebagai apresiasi dari yayasan, untuk memacu semangat bagi adik-adiknya.

"Anak-anak kelas XI saat ini silahkan pacu semangat belajar dan memacu prestasinya" ujarnya. (*/pp)

  • Bagikan