Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Palopo Cup 2022 Berjalan Sukses

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Kejuaraan bulutangkis Kapolres Palopo Cup 2022, berlangsung 2-5 Juni 2022. Kegiatan ini berjalan sukses.

Kejuaraan yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) La Galigo Kota Palopo, Jl Mangga, Kecamatan Wara, Sulsel, berakhir 5 Juni 2022, dengan memperebutkan total hadiah Rp17 juta.

Kapolres Palopo AKBP M Yusuf Usman yang membuka dan menutup kegiatan ini menuturkan bahwa ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli.

Ditambahkan Kapolres, ini juga merupakan ajang silaturahmi antarklub dan pemain se Tanah Luwu,” katanya saat sambutan.

Pada kejuaraan ini, mempertandingkan dua kategori yakni kategori Ganda D yang diikuti 97 pasang pemain, dan kategori Ganda C yang diikuti 49 pasang pemain.

Ketua Panitia Iptu Andi Akbar mengatakan, seluruh peserta berasal dari 24 perkumpulan bulutangkis (PB). Ada 4 PB dari luar Kota Palopo dan 20 PB dari dalam kota Palopo.

Salah seorang wasit, Fausia Wulandari, S.Kom mengatakan bersyukur kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman, dan sukses.

''Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Pengkab PBSI dan Panitia HUT Bhayangkara ke-75 sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan baik, lancar, dan sukses,'' kata Fausia Wulandari.

Dia juga menuturkan, atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai wasit, akan menambah pengalaman baru untuknya pada kejuaraan bulutangkis se Luwu Raya termasuk Tana Toraja dan Toraja Utara. ''Dengan adanya pengalaman ini, maka ke depannya, bnila dipercaya kada ajang selevel atas di atasnya ini bisa lebih baik lagi dan kegiatan berjalan dengan sukses,'' kuncinya. (*/pp)

  • Bagikan