Mayjen TNI (purn) Dr Marga Taufiq Halal bi Halal dengan Purnawirawan Kodim 1408 BS

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR -- Pasca purnawirawan sebagai jenderal bintang dua TNI AD, Mayjen TNI (purn) Dr Marga Taufiq kini memiliki banyak kesibukan bersilaturahim.

Salah satunya yang dilakukan dengan menggelar halal bi halal. Setelah di Kodim 1403 Palopo (dulunya Sawerigading), kini Mayjen TNI (purn) Dr Marga Taufiq melakukan bersama purnawiran Kodim 1408 BS di Makassar, Senin 13 Juni di kediaman Mayjen TNI (purn) Dr Marga Taufiq, mantan Dandimtabes 1408 BS.

Kepada Palopo Pos, kata purnawirawan jenderal TNI pangkat bintang dua ini, kalau kegiatan seperti ini hampir setiap tahun dilaksanakan, baik selama masih aktif maupun setelah purnatugas, dalam rangka menjaga silaturahim antara mantan komandan maupun anak buah," kata Mayjen TNI (purn) Dr Marga Taufiq yang juga pernah sebagai Dandim 1403 Sawerigading, Palopo.

Sekadar diketahui, Mayor Jenderal TNI (Purn.) Dr. Marga Taufiq, S.H., M.H juga telah menggelar acara reuni dan halal bi halal sesama mantan anggota Kodim 1403 Sawerigading, Sabtu 11 Juni 2022, di Mes Kodim Palopo.

Reuni dan halal bI halal dalam rangka mempererat tali silaturahmi diikuti sejumlah mantan anggota kodim 1403 Sawerigading.

Mereka kembali bertemu dalam suasana penuh kekeluargaan. "Ya, ini adalah reuni dan halal bi halal," ujar Mayjen TNI (Purn) Dr Marga Taufiq, SH, MH.

Di hadapan para mantan anggota kodim, Jenderal Marga menekankan beberapa point penting untuk jadi perhatian bersama.

"Tetap jaga kesehatan dan jaga silaturahim," pesan Dr Marga.

Selain itu, ia juga mengimbau kepada sesama mantan anggota kodim agar mencari kegiatan. "Agar tidak cepat pikun," imbuhnya serius.

Pada kesempatan baik ini, ia juga mengatakan bahwa sejak masih aktif tentara selalu diajari untuk setiakawan dalam suka dan duka.

Sebelumnya Jenderal Marga berangkat dari Jakarta ke Makassar. Dari Makassar ke Toraja, kemarin. Selanjutnya dari Toraja ke Palopo, Sabtu. Dan setelah acara halal bI halal, ia kemudian ke Walenrang-Lamasi (Walmas). "Ada kegiatan juga di Walmas. Nanti ya diinfokan," ujarnya.(idr)

  • Bagikan