Wow, Lihat Keseruan Hj Mega Owner Hotel Bukit Indah Gelar Family Gathering di Torau Resort Tentena

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TENTENA-- Hj Megawati Jamal owner Bukit Indah menggelar Family Gathering di Torau Resort Tentena 13-14 Juli 2022 .

Family Gathering Bukit Indah ini dihadiri Kurang lebih 50 orang Keluarga Besarnya.

Hj Mega sapaan akrab pengusaha Sukses ini, kepada palopo pos 13 Juli 2022 kemarin mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksud kan untuk membangun keakraban kelaurga besar kami, selain itu menikmati keindahan Danau Poso di Torau Resort .

Terkait pilihan ke Torau Resort, Hj Mega mengatakan bahwa keindahan dan sarana Torau Resort sangat baik.

''Kami sangat takjub melihat keindahan rsort dinpinggir danau poso ini . Apalagi suasan dan kolam renang nya ditepi dana poso dengan sirkulasi air yang membuat kita ingin terus berendam di kolam tersebut,'' katanya.

Pokok perjalanan yang sangat melelahkan dari Kota Masamba Luwu Utara ke Objek wisata ini terbayar dengan keindahan torau resort.

Sekadar diketahui Torau Resort hadir dengan wisata kolam renang yang sangat luas. Dirancang dengan gaya yang sangat estetik. Bisa dipastikan jika berenang atau mandi di kolam ini, berat hati untuk berhenti.

Pada objek wisata yang berdiri sejak empat tahun lalu ini, kolam renangnya disediakan untuk berbagai usia, mulai dari balita, remaja hingga dewasa.

Selain kolam renang, di resort Torau juga tersedia wahana banana boat, speed, dan menyediakan kamar bagi para pengunjung yang ingin menginap dan ingin menikmati keindahan air Danau Poso lebih lama lagi. (Junaidi rasyid)

  • Bagikan