Semarak Ajang BSI Futsal Cup I, Diikuti 24 Peserta

  • Bagikan
TAMPAK tim Futsal BSI Palopo Ratulangi.

PALOPO --- Bank Syariah Indonesia Cabang Palopo Ratulangi makin memperlihatkan keeksisan. BSI Cabang Palopo Ratulangi terus menjaga kekompakan dan kemitraan dengan sesama instansi.
Seperti yang tampak dalam BSI Futsal Cup I. BSI Cabang Palopo Ratulangi berhasil menggelar event yang mempertemukan 24 peserta dalam ajang tersebut. ''Ini ajang silaturahmi bersama mitra BSI,'' ujar Yusuf Naim, M, pimpinan Bank Syariah Indonesia Cabang Palopo Ratulangi, kepada Palopo Pos, Sabtu, lalu.

Di BSI Futsal Cup I, juara I berhasil diraih oleh Lapas Palopo, juara II diraih oleh BSI Palopo Ratulangi. Dengan skor 0-1. 1 untuk Lapas Palopo.

Sedangkan juara 3 bersama PLN Palopo dan Wahda Islamiya.

FOTO bersama tim futsal BSI dan Lapas Palopo

Turnamen ini digelar pada Sabtu 16 Juli 2022, di lapangan futsal Sinar Setuju, Kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara Selatan dan diikuti 24 mitra kerja BSI se-Kota Palopo dan dibuka langsung oleh pimpinan cabang BSI Palopo, Yusuf Naim.

Meski dengan persaingan sangat ketat dan sengit, turnamen sepak bola lapangan mini ini berakhir dengan kemenangan yang diraih tim futsal Lapas FC pada podium pertama.

Mendapat juara satu di ajang turnamen futsal yang diselenggarakan BSI sebagai ajang silaturahmi antar mitra kerjanya. Kepala Lapas Kelas IIA Palopo, Kemenkumham Sulsel, Jhonny. H Gultom, memberi apresiasi kepada panitia pelaksana dan ucapan selamat kepada jajarannya yang berhasil keluar sebagai juara satu.

"Kegiatan turnamen yang diselenggarakan oleh BSI Futsal Cup ini, merupakan wujud nyata dari upaya merawat sinergi dan harmonisasi," kata Jhonny, Ahad, 17 Juli 2022.

"Untuk Tim Futsal Lapas Palopo yang meraih juara satu, saya ucapkan selamat kepada semuanya. Dan tentu capaian itu dapat terwujud karena semangat dan kekompakan tim dalam bertanding. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan selamat kepada tim Futsal FC Lapas Palopo atas persembahan kemenangannya," lanjutnya.

"Ucap syukur untuk kita semua atas kerja samanya, sehingga dapat menuju prestasi yang dapat membangun organisasi Lapas Palopo dengan tagline HEBat (Humanis, Edukatif dan Bermartabat). Diharapkan dengan adanya turnamen seperti ini, itu diharapakan dapat terus meningkatkan solidaritas antar Pegawai Lapas Palopo maupun dengan Instansi lainnya," kata pria yang akrab disapa dengan panggilan Syam.(ria/ary)

  • Bagikan