Tabi Pasenggong Salam Komando Bupati Luwu dan Bacalon Bupati Lutra di Acara KKLR

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JAKARTA -- Momen pelantikan Ketua Umum Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) H. Arsyad Kasmar dan pengurusnya masa amanah 2022-2027, menjadi momen yang berharga bagi sejumlah bakal calon kepala daerah.

Momen tersebut dimanfaatkan untuk terus menjalin silaturahmi dengan sesama Wija To Luwu (WTL) dari pelbagai daerah di Indonesia. Mulai dari Papua sampai Sumatera, menyatu di Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu 16 Juli 2022, untuk menyaksikan pelantikan dan rakernas I KKLR.

Salah satu bakal calon yang memanfaatkan momen ini adalah Letkol CPM Tabi Pasenggong.

Dari pantauan Palopo Pos, perwira TNI AD ini terlihat sangat dekat dengan Bupati Luwu, Dr Basmin Mattayang. Bahkan menyempatkan untuk berfoto bersama.

Tak hanya itu, Letkol Tabi juga menyapa bakal calon Bupati Luwu Utara, Saltima Ri'ping Tangjong untuk berfoto sambil salam komando.

"Kebetulan Ibu Saltima ini istri atasan saya, jadi sekaligus bersilaturahmi. Apalagi dengar- dengar Ibu Saltima akan maju di Pilkada Lutra mendatang," ujar Letkol Tabi.

Tak sampai disitu, Letkol Tabi juga nampak akrab dengan beberapa anggota DPR RI yang sempat hadir di acara pelantikan H. Arsyad Kasmar dan pengurusnya. Salah satunya, Anggota DPR RI Sarifudding Sudding.

Keduanya terlihat dalam perbincangan santai usai acara pelantikan dan diakhiri foto bersama sebelum keduanya beranjak berpisah. (Idr)

  • Bagikan