RMB Tutup MPLS SMAN 1 Palopo

  • Bagikan
Wakil Wali Kota Palopo, H Rahmat Masri Bandaso menutup MPLS yang dilaksanakan di lapangan SMAN 1 Kota Palopo, Senin, 18 Juli 2022. --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LUMINDA-- Wakil Wali Kota Palopo, Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi (RMB) menjadi pembina upacara dalam penutupan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang dilaksanakan di lapangan SMAN 1 Kota Palopo, Senin, 18 Juli 2022.

Dalam sambutannya, RMB menyampaikan terima kasih kepada UPT SMAN 1 Palopo yang sudah melaksanakan perkenalan sekolah kepada siswa baru.

RMB melepas ID peserta MPLS SMAN 1 Palopo.
--ft: istimewa


''Sebelum saya melanjutkan sambutan, saya mau menilai petugas upacara hari ini. 95 persen kita bisa lihat petugas hari ini sangat baik. Semoga ke depannya anak-anakku sekalian ini selalu semangat belajar semangat mengejar prestasi,'' katanya.

RMB juga menyampaikan, para siswa harus fokus menuntut ilmu di sekolah. Jangan terlalu banyak bermain game dan pergi ke tempat-tempat hiburan lainya. Dan harus fokus sekolah dulu mengejar cita-cita.

RMB berharap, para siswa sekalian ini bisa mengharumkan nama baik SMAN 1 Palopo. Harus mempunyai mimpi ke depan, mau lanjut di perguruan tinggi ternama di Indonesia. Sekolah pun nanti menjadi bangga kalau ada siswa yang lulus di perguruan tinggi ternama di Indonesia.

Tidak luput pula RMB menyampaikan kepada paar siswa kelas 10 yang baru, harus beradaptasi di sekolah. Ia melihat siswa kelas 10 ini, banyak yang bisa diseleksi Paskib untuk dikirim ke provinsi dan diusahakan bisa ke tingkat nasional.

''Dan saya mau menyampaikan kepada adek-adeku sekalian harus selalu menjaga pergaulan apalagi mau macam-macam dengan narkoba. Mau mendekati saja jangan, harus selalu menjauhi narkoba dan kita selalu melakukan hidup sehat tanpa narkoba,'' katanya.

''Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada anak-anak sekalian yang sudah melakukan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) tekun belajar dan kerja cita-cita,'' tandas RMB. (rls)

  • Bagikan