Ketua Hanura Sulsel Amsal Sampetondok Ucapkan Belasungkawa Meninggalnya Mantan Sekda Luwu Ansar Pandaka

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR -- Ketua DPD Partai Hanura Sulsel, Kol. TNI (Purn) Amsal Sampetondok menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam atas meninggalnya mantan Sekda Luwu yang juga mantan Anggota DPRD Luwu dari Partai Hanura, Drs Ansar Pandaka MM, Rabu 20 Juli 2022 di Dusun Malenggang, Desa Puty, Kec. Bua, Kab. Luwu.

Dalam rekaman video yang tersebar luas, Kol. TNI (Purn) Amsal Sampetondok tak lupa mendoakan almarhum, serta amal ibadah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Saya kenal sekali dengan almarhum. Saya tahu persis, almarhum sosok yang tegas, sangat patriotis terhadap Partai Hanura semasa hidupnya. Saya juga mengenal beliau sebagai sosok pamong senior saat menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu, sehingga ilmu yang didapatnya itu, diterapkan almarhum saat menjabat juga sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Luwu," ucap Kol. TNI (Purn) Amsal Sampetondok.

"Atas nama Keluarga Besar Partai Hanura Provinsi Sulawesi Selatan mengucapkan turut berbelasungkawa yang mendalam, sekian, wassalam," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, almarhum Drs Ansar Pandaka pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Luwu dari Partai Hanura.

Almarhum meninggal Rabu pagi 20 Juli 2022 sekira pukul 06.30 Wita, saat menjalani perawatan penyakit yang dideritanya.

Jenazah almarhum dilepas kepemakaman di Desa Puty, Kec. Bua oleh Bupati Luwu, Dr Basmin Mattayang secara upacara sipil.(idr)

  • Bagikan