Antisipasi Pelemparan, Kampus Unanda di Jl Ratulangi Dijaga Puluhan Polisi

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO-- Pasca penyerangan sekelompok orang ke Kampus Universitas Andi Djemma (Unanda) di Jl. Ratulangi (belakang PM), puluhan aparat kepolisian disiagakan di lokasi, Kamis, 21 Juli 2022.

Pasca penyerangan yang terjadi sekira pukul 15:00 Wita soreh tadi, hingga malam pukul 22:00Terpantau 10 orang polisi dari jajaran Polsek Wara Utara (Waru) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Waru, Ipda Achmad Madjid, SH standby di lokasi.

Terpantau satu unit mobil operasional Polsek Waru diparkir di depan gerbang kampus.

Achmad Majid yang ditemui di lokasi, menyebutkan pengaman di lokasi akan berlangsung hingga beberapa hari ke depan.

"Pasca penyerangan sore tadi oleh sekelompok orang, personil disiagakan di lokasi untuk mencegah kemungkinan terjadinya serangan susulan. Untuk anggota yang disiagakan, itu ada sekitar 10 orang termaksud yang piket di Polsek," kata Achmad Majid.

Diketahui, pasca penyerangan soreh tadi, sejumlah kaca jendela kampus pecah akibat lemparan dari sekelompok orang belum diketahui identitasnya.

Penyerangan ini terjadi berselang beberapa saat pasca dikabarkannya salah seorang Satpam Kejaksaan tewas di rumah sakit akibat tertimpa pagar besi kejaksaan saat sejumlah mahasiswa melakukan aksi demo.(Riawan)

  • Bagikan